Minggu, 12 Januari 2014

Langkah - langkah belajar pada Corel Draw

Langkah - langkah belajar pada Corel Draw

Corel Draw adalah salah satu jenis software desain yang  sudah sangat familiar digunakan untuk design poster,kaos, logo, undangan pernikahan, dan lain lain saat ini.
Mungkin saya juga belum ahli di sini tapi saya juga ingin sedikit sharing ilmu yang saya miliki untuk pembaca.
Salah satunya software yang sering saya gunakan adalah CorelDraw Cs4. Sebagian besar pengguna Corel sangat banyak sehingga tutorial ini sudah banyak di tulis oleh para desingner CorelDraw yang lain . Saya akan sedikit mengulas di sini.

Bagaimana cara belajar Corel Agar Cepat Menguasai:


  Modal Awal Belajar Corel Draw
  • a.     Mengerti computer
  • b.     Mempunyai/Meminjam computer editor
  • c.     Berniat belajar Corel
  • d.     Senang akan design
  • e.     Ke dalam Search Engine seperti google (Tutorial Corel Draw)
  • f.      Belajar secara rutin 
Semua kunci di atas harus di pahami dulu untuk menuju kesuksesan bagi para Pemula pengguna Corel Draw
semoga bermanfaat……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar