Kamis, 05 Desember 2013

12 Tips untuk Membuat Portofolio Online untuk Desainer Grafis

12 Tips untuk Membuat Portofolio Online untuk Desainer Grafis




Sebuah portofolio online memungkinkan setiap orang untuk memamerkan karya-karya mereka bagi orang-orang untuk melihat . Hal ini juga memberi mereka kesempatan untuk mencari pekerjaan baru . Memiliki portofolio online adalah suatu keharusan bagi desainer grafis . Ini adalah salah satu cara untuk membuka pintu dan peluang baru . Ini adalah salah satu cara yang bagus untuk menyajikan dan menjual diri Anda kepada prospek klien di seluruh dunia . Bila Anda memiliki secara online , Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mempromosikan diri Anda sebagai seorang desainer grafis . Karena itu , lebih banyak orang memilih untuk memiliki portofolio online karena mereka telah menyadari kebutuhan untuk memiliki satu .

Merancang portofolio online adalah menantang bagi seorang desainer grafis karena dia perlu menunjukkan kemampuannya . Selain itu, ia perlu mempertimbangkan banyak hal lain dalam merancang itu . Bahkan jika seorang desainer grafis sudah ahli di lapangan , ia masih akan menemukan itu benar-benar menantang untuk membuat portofolio online yang akan efektif . Dalam posting ini , kami akan menunjukkan beberapa tips desain untuk portofolio online desainer grafis .

1 . Buatlah sederhana dan langsung ke titik .
Hindari terjadi di sekitar semak-semak terutama ketika Anda memperkenalkan portofolio Anda . Jangan gunakan kata-kata panjang . Itu harus singkat dan langsung ke titik . Ini akan mengganggu bagi klien untuk melihat bahwa Anda memiliki deskripsi panjang ketika mereka tidak memiliki cukup waktu untuk membacanya .

2 . Fokus pada keahlian .

Kebanyakan desainer grafis yang fleksibel dan juga bisa melakukan pekerjaan desain lainnya seperti pengembangan web . Anda dapat mengirim bahwa dalam portofolio Anda, tetapi Anda harus fokus pada keahlian Anda dan kekuatan pertama. Lebih baik jika Anda menunjukkan semua orang di mana Anda benar-benar baik .

3 . Tampilkan karya terbaik Anda.
Tentu saja, Anda akan selalu menampilkan sesuatu yang benar-benar baik karena jika tidak , tujuan Anda memiliki portofolio online akan menjadi tidak berharga . Orang-orang melihat ke kualitas kerja dan bukan jumlah pekerjaan yang Anda dapat hadir . Jadi , memilih yang terbaik dan tidak menampilkan terlalu banyak dari mereka .

4 . Jangan menaruh semua pekerjaan Anda dalam satu halaman .

Untuk menghindari kebosanan dan kemungkinan informasi yang berlebihan , tidak menempatkan semua karya-karya Anda dalam satu halaman . Ini akan mengusir prospek klien karena apa yang mereka lihat cukup berat untuk mata . Anda dapat memiliki sejumlah showcase dalam satu halaman seperti gambar 10-15 dan kemudian batch berikutnya dapat dilihat melalui navigasi sederhana . Anda juga dapat menempatkan mereka dalam kategori atau galeri sehingga lebih mudah bagi klien untuk memilih mana yang mereka inginkan untuk melihat . Anda dapat mengkategorikan sesuai dengan tahun pembuatan , jenis pekerjaan dan lain-lain .

5 . Pastikan situs kegunaan .


Yang pasti , Anda akan menjadi kreatif dalam membuat website Anda untuk menunjukkan orang-orang yang Anda benar-benar seorang desainer dan bahwa Anda memiliki pikiran kreatif . Tapi jangan berlebihan sampai-sampai tidak akan mudah bagi klien untuk mencari dan menavigasi melalui situs Anda . Keindahan situs Anda akan sia-sia jika tujuan Anda menunjukkan penonton karya-karya Anda tidak akan tercapai hanya karena Anda tidak memiliki baik kegunaan situs .

6 . Tentukan target pasar Anda .


View Site : LP Kreatif

Dalam merancang situs Anda , Anda harus memutuskan pada target pasar Anda dan klien untuk itu dapat mempengaruhi jenis desain yang akan Anda gunakan . Anda akan memerlukan situs web yang ramping dan profesional mencari jika target Anda adalah orang-orang perusahaan . Anda akan lebih berhasil dalam menciptakan portofolio Anda jika Anda telah menentukan sebelumnya klien yang Anda ingin memiliki . Lagu Anda desain dengan mudah akan menarik dan menarik klien .

iklan



7 . Memiliki informasi kontak yang jelas .

Hal ini sangat penting . Portofolio Anda akan sia-sia jika Anda tidak akan menyertakan informasi kontak Anda . Tempatkan di daerah yang dapat dengan mudah diperhatikan oleh klien . Memiliki berbagai jenis info kontak sehingga klien Anda dapat menemukan cara yang berbeda untuk mencapai Anda .

8 . Memiliki desain yang unik pribadi.

Salah satu kunci untuk portofolio online yang sukses adalah untuk membuatnya unik dengan memiliki sentuhan pribadi . Tentukan jenis desain yang Anda inginkan untuk ini dapat sangat membantu bagi Anda untuk datang dengan desain pribadi . Jika Anda melihat sebuah situs yang menurut Anda tampak hebat dan Anda ingin situs Anda memiliki perasaan yang sama , Anda bisa melakukan itu . Tapi , pastikan bahwa Anda akan memiliki desain yang unik daripada inspirasi Anda .

9 . Perbarui portofolio Anda selalu .

Pastikan juga bahwa posting Anda yang segar dan baru . Jika Anda memiliki desain baru , telah diposting . Anda bahkan dapat memiliki halaman terpisah untuk desain baru agar klien untuk mengetahui apa yang Anda bekerja pada saat itu . Ini juga akan memberi mereka pesan bahwa Anda masih aktif di lapangan .

10 . Posting testimonial dari klien .

Beberapa orang ingin tahu bagaimana Anda bekerja sebelumnya . Ini akan pintar untuk memasukkan testimonial dari klien . Dengan cara ini , prospek klien akan tahu bagaimana Anda sebagai seorang desainer ketika datang untuk berurusan dengan klien dan output desain Anda . Anda bahkan akan memiliki poin tambahan bagi mereka jika Anda telah bekerja untuk perusahaan besar .

11 . Tampilkan siapa Anda .

Punya "tentang " bagian . Tidak perlu lama . Anda dapat menunjukkan orang-orang yang Anda melalui bagian ini . Anda juga mungkin ingin berbagi penghargaan dan karya unggulan . Hal ini dapat menambah alasan mengapa mereka akan memilih Anda untuk bekerja untuk mereka .

12 . Mulai kuat dan mengakhiri kuat .

Dalam rangka untuk memiliki dampak yang baik , mulai dengan sebuah ledakan . Dalam showcase Anda desain , menempatkan karya-karya Anda yang super terbaik di awal dan di akhir. Anda dapat menyisipkan tidak begitu- terbaik - karya di tengah. Dengan cara ini , Anda dapat memulai dan mengakhiri kuat . Anda juga dapat meninggalkan jejak di benak penonton melalui ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar