Kamis, 12 Desember 2013

Buat Irisan Buah Kiwi Dengan Hanya Satu Bentuk di Adobe Illustrator(part 1)

Buat Irisan Buah Kiwi Dengan Hanya Satu Bentuk di Adobe Illustrator (part 1)

 Ambil Lihatlah Buah Kiwi
Penampilan panel is awesome. Jika Anda menemukan diri Anda dengan latihan dengan bentuk dapat digandakan dan dimodifikasi , baik itu mengisi , stroke , sikat diterapkan untuk itu etc ... maka kemungkinan , Anda bisa menyelamatkan diri Anda beberapa poin jangkar dan menggunakan panel Penampilan . Ini adalah panel berguna dalam Illustrator yang dapat membantu Anda membuat desain yang lebih tepat dan menghemat ruang dengan menggunakan jangkar poin lebih sedikit . Tidak hanya itu, Anda harus membuat efek kompleks dengan panel Penampilan , Anda dapat menyimpan mereka untuk kita di kemudian hari dengan menciptakan Styles Grafis .
Mari kita lihat ini foto stok buah kiwi . Sebuah buah kiwi iris pada dasarnya adalah serangkaian bentuk bulat dengan tekstur yang bervariasi , warna dan ukuran . Ini adalah kandidat yang sempurna untuk latihan ini dalam menggunakan panel Penampilan .vektor buah kiwi



kiwi fruit vector1 . Buat Bibit KiwiLangkah 1
Langkah pertama adalah membuat benih untuk buah kiwi dan daerah sekitarnya . Mari kita membuat Brush Menyebarkan untuk ini , tapi pertama-tama mari kita ciptakan bentuk yang diperlukan untuk melakukan hal ini .
Dari Toolbar , pilih Rounded Rectangle Tool dan klik pada artboard Anda . Anda akan mendapatkan kotak dialog dan saya ingin Anda untuk memasukkan rincian di bawah ini . Ini akan membuat bentuk bulat panjang , ini akan menjadi daerah terdengar benih .vektor buah kiwi



kiwi fruit vector


Langkah 2
Sekarang mari kita membuat bentuk dasar untuk benih . Dengan Ellipse Tool ( L ) , klik sekali pada artboard dan Anda akan mendapatkan kotak dialog . Kita akan untuk bahkan lingkaran , sehingga masuk dalam rincian di bawah ini .vektor buah kiwi


kiwi fruit vector 
Langkah 3
Dengan panel Align , pertama-tama pilih baik bentuk dan kemudian klik pada Horizontal Align Center dan Vertical Align Bawah . Pilih lingkaran dengan Selection Tool ( V ) dan menyenggol itu sekitar enam dorongan dengan tombol Panah pada keyboard Anda sehingga Anda punya hasil di bawah ini .vektor buah kiwi


kiwi fruit vector 
Langkah 4
Saya sekarang akan lancip bentuk sedikit untuk membuat lebih banyak benih seperti bentuk . Pertama mari kita bekerja pada lingkaran . Dengan Direct Selection Tool ( A ) , pilih jalur atas lingkaran dan kemudian menyenggol itu tiga dengan tombol panah . Pilih titik bawah dan kemudian menyenggol bawah tiga .vektor buah kiwi


. kiwi fruit vector 
Langkah 5
Sekarang bekerja di daerah biji . Rounded Rectangle Tool menciptakan sebuah persegi panjang dengan empat sudut bulat . Karena ukuran bentuk kami , dua titik yang sebaliknya akan lebih terlihat untuk persegi panjang bulat yang lebih besar , yang tumpang tindih satu sama lain . Jadi, bukannya memilih hanya satu titik , kita akan perlu memilih kedua titik .
Jadi dengan Direct Selection Tool ( A ) , pilih bagian atas dua poin dengan menggambar persegi panjang atas mereka . Ini akan memilih titik dalam daerah dan dalam hal ini , kita telah memilih atas dua poin . Sikut poin sampai enam tempat . Kemudian pilih bagian bawah dua poin dan dorongan ke bawah dengan tiga poin .

. kiwi fruit vector 
Langkah 6
Benih itu sendiri tampaknya sedikit terlalu sedikit . Jadi mari kita mengubah ukurannya . Pilih bentuk benih dan pergi ke Object> Transform > Scale . Gunakan opsi Non - Uniform bawah , karena kami ingin mengurangi lebar / rasio Horizontal tapi masih ingin menjaga ketinggian / Vertikal rasio . Klik OK setelah Anda selesai .


kiwi fruit vector 
Langkah 7
Aku akan menambah warna bentuk kami . Pertama menghapus stroke dari kedua bentuk dan warna biji coklat gelap ( # 321a0a ) dan sekitarnya hijau kacang ( # 668520 ) .
Sekarang untuk mulai menggunakan panel Penampilan . Jika Anda sudah tidak punya itu terbuka , pergi ke Window > Appearance untuk membuatnya terlihat .
Pilih benih dan di panel Penampilan , klik pada Fill . Di bawah Fill akan mencakup beberapa faktor yang mempengaruhi penampilan mengisi . Hal yang sama akan berlaku dari Stroke . Jika Anda menelusuri ke dalamnya , Anda akan melihat link Opacity ke panel Transparency . Demikian pula, jika Anda mengklik Stroke itu akan mengarahkan Anda ke panel Stroke . Namun untuk saat ini yang berfokus pada Fill benih .
Di bagian kanan atas pojok , Anda punya menu drill down, klik ini dan pilih New Fill . Ini akan memberi Anda mengisi baru dengan warna mengisi sama seperti mengisi Anda dibuat sebelumnya . Ini tidak akan menduplikasi atribut lanjut . Jika Anda memiliki Fill yang memiliki beberapa atribut yang Anda ingin menduplikasi , maka Anda akan menggunakan Gandakan Barang . Hal ini dapat digunakan pada kedua Mengisi dan Stroke itu .vektor buah kiwi


kiwi fruit vector 
Langkah 8
Jadi kembali ke Isi baru Anda buat . Ini akan menjadi puncak benih , jadi saya sudah berubah warna menjadi coklat muda ( # a67c52 ) . Dengan itu dipilih, klik pada " fx " tombol dan pergi ke Distort & Transform > Transform dan Anda akan membuka opsi Transform Effect jendela . Aku akan mengurangi ukuran area diisi ( bagian Skala memodifikasi ini ) , memindahkan bentuk ke kanan atas bentuk ( bagian Move memodifikasi ini ) dan kemudian Putar area diisi untuk memberikan ilusi bahwa benih dibulatkan .
Jika Anda mencentang kotak Preview , Anda akan dapat melihat Anda diusulkan Transform Efek pada mengisi sebelum Anda berkomitmen untuk itu . Jadi itu ide yang baik untuk memastikan mengisi baru Anda memiliki fill warna yang berbeda untuk mengisi bawahnya . Setelah Anda puas dengan pengaturan di bawah ini , klik OK .

kiwi fruit vector 
Langkah 9
Mari kita lakukan efek yang sama pada sekitar benih . Pertama membuat New Fill , kemudian warna mengisi original dengan hijau ringan ( # 829927 ) . Jadi, Anda harus memiliki hijau gelap di atas ringan hijau . Dengan hijau gelap dipilih, pergi ke fx > Distort & Transform > Transform dan menggunakan pengaturan di bawah ini . Klik OK setelah Anda selesai .

kiwi fruit vector 
Langkah 10
Sekarang kami senang dengan dua bentuk kita, mari kita mengubahnya menjadi Brush Sebar . Pilih kedua bentuk dan di panel brushes klik Brush Baru . Anda akan mendapatkan kotak dialog dan pilih Sebar Brush . Ini akan membuka jendela Sebar Brush Options .
Nama sikat " Kiwi Benih " . Mari kita jalankan melalui masing-masing opsi :

    
Ukuran: ini menentukan skala sikat dibandingkan dengan bentuk asli Anda ingin membuat sikat dari . Saat aku ingin membuat sikat benih lebih kecil dari apa yang awalnya diciptakan , saya telah memilih 70 % .
    
Spacing : ini menentukan ruang antara setiap contoh benih . Panjang terbesar dari bentuk Anda akan 100 % Spasi . Jadi kami ingin menjadi kurang dari ini karena kami ingin benih menjadi berdampingan . Saya telah memilih 10 % .
    
Scatter: ini menentukan seberapa jauh itu dipindahkan dari titik pusat dari contoh bentuk . Aku telah menetapkan ini dipengaruhi pada Acak dan antara -15 % dan 15 % , sehingga ada sedikit variasi dalam penempatan .
    
Rotasi : Ini adalah sudut berputar dari posisi semula itu . Saya tidak ingin bentuk untuk memutar , namun ...
    
Rotasi relatif terhadap : ... Saya ingin bentuk untuk memutar relatif terhadap arah Jalan.
Setelah Anda puas dengan pengaturan , klik OK . Aku kemudian ditarik lingkaran untuk menguji kuas saya dan itu bagaimana saya menginginkannya . Jika Anda tidak yakin tentang pengaturan Anda , Anda selalu dapat menerapkan sikat ke lingkaran , kemudian klik dua kali pada sikat dalam panel brushes . Ini akan membuka jendela Sebar Brush Options . Dengan Preview diperiksa , Anda dapat bermain -main dengan pengaturan dan melihat yang paling cocok .

kiwi fruit vector


Tidak ada komentar:

Posting Komentar