Kamis, 05 Desember 2013

SENIMAN GRAFIS(ENDESAIN GRAFIS)


Seorang desainer grafis atau seniman grafis menyampaikan informasi melalui solusi visual yang mempromosikan atau meningkatkan layanan , produk, filsafat atau badan . Desain grafis adalah istilah payung profesional untuk satu set keterampilan yang dapat diterapkan untuk berbagai posisi . Seorang desainer grafis yang baik memiliki keterampilan interpersonal dan pemasaran yang kuat , di samping mata yang tajam dan pengetahuan yang mahir paket media elektronik .
Seniman grafis bekerja dengan berbagai bahan , termasuk film media, animasi , suara , gambar , ilustrasi , jenis, warna , dan " ruang putih . " Langkah pertama dari setiap proyek adalah untuk mengidentifikasi kebutuhan klien . Perancang juga harus mempertimbangkan target pasar , mengambil pertimbangan sosial atau budaya ke rekening. Proses ini biasanya dimulai dengan sketsa tangan ditarik atau elektronik dari tata letak , diikuti oleh mockup disajikan untuk persetujuan . Sebuah mockup yang menarik tapi gagal untuk menyampaikan pesan yang tepat atau melayani kebutuhan produk dalam beberapa cara akan ditolak .
Dalam kecil " Mom dan Pop " bisnis , tugas seorang desainer grafis mungkin terbatas untuk merancang brosur , pamflet informasi , katalog produk dan iklan . Membuat logo khas juga akan jatuh ke desainer grafis . Seorang desainer grafis di sebuah perusahaan besar biasanya bertemu dengan kepala departemen atau klien untuk mendapatkan pemahaman yang lengkap dari harapan yang terkait dengan proyek yang ditugaskan . Dia juga akan sering berkonsultasi dengan printer atau penerbit untuk mengidentifikasi pilihan terbaik dari kertas, saham cover, dan proses pencetakan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar