Kamis, 05 Desember 2013

35 portofolio desain brilian untuk menginspirasi Anda

35 portofolio desain brilian untuk menginspirasi Anda


Portofolio desain datang dalam segala bentuk dan ukuran , apakah Anda seorang ilustrator , desainer grafis atau pengembang web - savvy . Ini 35 contoh inspirasi adalah beberapa yang terbaik dari kelompok itu .

Internet adalah penuh dengan ribuan rasa hormat portofolio desain . Untuk memungkinkan Anda untuk berdiri di pasar yang sulit ini , penting untuk membuat portofolio online Anda mengesankan seperti yang Anda bisa .

Ini bukan hanya contoh dari pekerjaan yang perlu untuk menerbangkan klien potensial Anda ( meskipun mereka bantuan ) itu cara yang mereka disajikan . Anda tidak perlu menjadi seorang desainer web superstar , sentuhan kreativitas dan pemikiran inovatif akan membuat Anda jauh . Dan ada banyak alat online gratis , seperti Behance , untuk membantu Anda membangun portofolio tanpa pengetahuan coding .

Jadi , periksa ini 35 contoh inspirasi dari portofolio desain online, baik untuk desainer individu dan lembaga desain - untuk membantu Anda sudut Anda sendiri hanya dengan cara yang benar ...

01 . robby Leonardi


Bintang Robby Leonardi dalam portofolio desain interaktif sendiri
Robby Leonardi adalah desainer multidisiplin yang berbasis di New York City. Mengkhususkan diri dalam ilustrasi , desain grafis , animasi , dan pengembangan front-end , dia telah bekerja dengan orang-orang seperti Fox , Speed ​​TV , FX Networks , MyNetworkTV , dan G4 . Portofolio desain interaktif ini sangat menyenangkan akan memiliki Anda bergulir selama berjam-jam .

02 . Lizzie Seymour


Menyelam ke dunia Lizzie Seymour dengan portofolio menggemaskan ini
Lizzie Seymour adalah seorang desainer yang suka mencoba-coba dalam desain karakter , ilustrasi , instalasi , sedikit coding , dan hal-hal yang bergerak . Portofolio adorably dibuat ini akan memberikan rasa pekerjaan yang brilian dan karakter tanpa cela lucu nya .

03 . Björn Meier


Sebuah portofolio indah sederhana dan mudah dinavigasi
Ini indah minimal, mudah dinavigasi portofolio dari Björn Meier adalah pesta untuk mata . Dirancang oleh Jerman berbasis lembaga BASICS09 , portofolio kemudian menjadi diakui pada AWWWARDS .

04 . Hayk


Check out pilihan yang brilian warna pada situs ini Hyak
Hyak adalah desainer freelance full time , yang juga terjadi menjadi produser musik pada malam hari . Setelah SMA ia terus belajar sendiri , membaca dan mendapatkan pengalaman bekerja sebagai desainer grafis . Portofolio ini cerdik dibuat memiliki skema warna yang indah dan pengalaman ace bergulir .

05 . stereo Kreatif


Sebuah situs portofolio kreatif untuk Stereo Kreatif
Lembaga yang berbasis di London Stereo Kreatif telah menciptakan sederhana , situs portofolio belum mencolok ini . Mereka menjelaskan , " Orang-orang kami memimpin dan memberikan proyek-proyek energi dan akuntabilitas . Kami fleksibel dan responsif , mengadaptasi pendekatan kami untuk memenuhi kebutuhan tugas individu . Kami tinggal dekat dengan klien kami , bermitra dengan mereka , untuk menciptakan dan memberikan sebagai salah satu tim " .

06 . Penelitian lapangan


Sebuah portofolio bersih - cut untuk tim di Penelitian lapangan
Penelitian lapangan adalah tim terfokus pembuat dan do- ers yang mengkhususkan diri dalam kerajinan pengalaman menarik di digital , web dan merek . Didirikan pada tahun 2012 oleh Loz Ives dan Andy Gott , perusahaan telah bekerja sama dengan sejumlah merek , termasuk kerajinan bir bir dan ilustrator . Menarik - mencari portofolio mereka adalah baik bersih - potong dan mudah dinavigasi .

07 . Jeremy Sallee


Beberapa ikon desain indah memastikan portofolio Jeremy menonjol
Jeremy Sallee adalah seorang desainer grafis Perancis otodidak . Membuat ikon yang indah , Sallee menggunakan tata letak portofolio sangat populer tetapi dengan tweak presisi beberapa untuk membuatnya berdiri keluar dari kerumunan kreatif . Salle memiliki jajaran pekerjaan yang ditawarkan yang dapat Anda menavigasi menggunakan beberapa ikon Mini sangat lucu .

08 . Marc Thomas


Warna yang sederhana dan tata letak yang responsif membuat ini portofolio mati untuk
Portofolio ini dari desainer Marc Thomas tim tata letak ramping dengan beberapa nuansa mencolok . Ia menggunakan tipografi yang ahli , ditambah tampilan dan nuansa situs tetap konsisten pada layar ponsel .

09 . Julien Renvoye


Sebuah pendekatan yang unik dan asli untuk tata letak portofolio biasa
Manfaat portofolio Julien Renvoye dari sebuah desain yang bersih , penggunaan brilian tipografi dan karakter lucu . Sentuhan yang sangat bagus adalah bagaimana bentuk-bentuk yang mengelilingi setiap contoh dari karya yang disorot dan diperbesar ketika Anda membawa atas mereka .

10 . Rosie Lee


Ini mungkin terlihat tersebar pada awalnya tapi kami suka tata letak portofolio ini
Rosie Lee adalah agensi kreatif hibrida , dengan dan keahlian offline dalam branding, periklanan dan desain ritel . Kami mencintai tata letak yang unik dan penggunaan melengkapi warna membuatnya menjadi pemenang di mata kita .

11 . Frank Chimero


Portofolio desainer terkemuka Frank Chimero yang mengambil pendekatan minimalis
Frank Chimero adalah seorang desainer dan ilustrator yang berbasis di Missouri dengan klien termasuk The New York Times, Nike , Wired , Facebook dan banyak lainnya . Ia yakin desain besar berasal dari pemikiran yang tajam dan praktek reflektif dan setiap solusi menciptakan masalah tak terduga . Portofolio online-nya minimalis , yang membuatnya mudah untuk menavigasi . Kami mencintai citra overlay yang menampilkan portofolio kerjanya .

12 . Studio Airport


Isi di bagian Proyek menata ulang dirinya sendiri ketika Anda mengaktifkan item menu
Studio Airport adalah biro desain yang berbasis di Belanda , dengan kehadiran online yang kuat merangkul grafis bandara , foto besar dan tipografi yang kuat . Kami mencintai penataan animasi sedikit isi yang terjadi di bagian Projects ketika Anda mengaktifkan pilihan dalam menu kiri .

13 . Paul Currah


Desain portofolio Paul Currah bersih dan sederhana
Paul Currah adalah multi-disiplin desainer grafis pemenang penghargaan , memberikan solusi yang kreatif , inovatif dan menarik untuk masalah komunikasi di seluruh identitas merek , cetak , kemasan , lingkungan , dan digital . Portofolionya adalah bersih dan sederhana menawarkan , dengan masing-masing foto proyek memudar masuk dan keluar , menampilkan aspek yang berbeda dari penciptaan .

14 . teacake


Portofolio teacake adalah apa-apa jika tidak eye-catching
Teacake adalah dasarnya Inggris , inventif dan teliti studio desain . Portofolio online yang langsung menarik perhatian Anda dengan latar belakang kuning dan citra yang besar . Menavigasi melalui situs Anda melihat portofolio yang kuat dan beragam pekerjaan . Kami hanya permohonan akan untuk trackpad untuk memungkinkan bergulir horisontal melalui konten .

15 . Cerdas!


Portofolio secara online Smart ! memiliki struktur yang sederhana
Cerdas! adalah tim multidisiplin profesional dalam desain grafis , komunikasi dan teknologi informasi yang memiliki dua kantor di Buenos Aires dan Perú .

Portofolio online mereka memiliki struktur yang sederhana , dengan abu-abu beralih ke warna penuh setelah Anda membawa lebih dari setiap proyek . Kita cintai bahwa gambar yang dipilih dari masing-masing proyek disajikan dalam garis horizontal.

16 . Olly Gibbs


Portofolio online Olly Gibbs menunjukkan nyata perhatian terhadap detail
Olly adalah berbasis di London , desainer multi- disiplin dan ilustrator yang telah bekerja dengan orang-orang seperti Warner Bros , Muse , dan The Salvation Army . Ini adalah perhatian terhadap detail dalam portofolionya yang benar-benar membuatnya menonjol .

Rasa menyenangkan segera menampilkan kepribadian Olly itu , sementara tipografi dan lay-out membuatnya bekerja aestheically . Kami terutama menyukai ' Tentang ' section .

17 . serbuk sari


Portofolio online Pollen yang indah terstruktur dan mengingatkan layout editorial
Pollen adalah strategi dan inovator , sebanyak karena mereka desainer . Mereka telah mengembangkan sebuah format yang memungkinkan mereka untuk bekerja sama dengan klien sebagai mitra kreatif , melibatkan kelompok sasaran dan mengemudi hasil . Pollen memiliki website yang terstruktur yang indah , sebanding dengan layout editorial . Kami adalah penggemar besar dari footer chunky namun sederhana .

18 . Viget


Portofolio online biro desain Viget menunjukkan betapa pentingnya fotografi menjadi di industri
Bekerja sebagai tim dari 58 individu yang kreatif , Viget sudah mendapat beberapa proyek yang mengesankan di bawah ikat pinggang mereka . Didirikan oleh saudara Brian Williams dan Andy Rankin dan mereka Dad , Wynne ' Pop ' Williams , Viget Labs didirikan kembali pada tahun 1999 ketika internet berubah .

Portofolio menampilkan betapa pentingnya fotografi dan pengalaman pengguna dalam industri ini . Mereka mampu untuk memamerkan karya mereka dengan cara yang menakjubkan yang memungkinkan klien potensial untuk benar-benar mendapatkan merasakan badan .

19 . Laureano Endeiza


Kami mencintai kawat diilustrasikan dan sirkuit dalam portofolio online Laureano Endeiza
Laureano berbasis di San Luis , Argentina dan telah bekerja sebagai desainer web selama hampir satu dekade . Meskipun portofolionya cukup sederhana , itu adalah kawat ilustrasi brilian dan sirkuit yang membuat semua perbedaan .

Setiap kawat terhubung ke proyek yang berbeda , yang menunjukkan dari kerja keras Laureano itu . Kabel yang menghubungkan ke situs juga bertepatan dengan warna setiap proyek , yang bekerja sebagai selesai sempurna .

20 . super Awesome


Portofolio online biro desain web Super Awesome adalah, baik , super awesome
Dengan nama seperti Super Awesome , Anda akan mengharapkan portofolio desain ini agen web untuk menjadi cantik, baik , mengagumkan . Dan itu aman untuk mengatakan bahwa itu pasti adalah !

Membuat situs yang tidak mengisap sejak tahun 2007 , tata letak setiap proyek memungkinkan pengguna untuk memperoleh wawasan setiap aspek dari halaman web . Kami senang bahwa situs tersebut tidak takut untuk menghasilkan pernyataan seperti ' portofolio membosankan ' dan ' kita tidak melakukan pertemuan ' . Bold , hal-hal super awesome .

21 . Aku Tawn


Desain portofolio Ashleigh Downer segera merebut perhatian
Dalam dunia clickers cepat dan scrollers sabar , penting untuk segera merebut perhatian klien potensial Anda . Terlalu banyak teks pada homepage bisa menakut-nakuti penasaran , jadi itu adalah ide yang baik untuk menarik perhatian mereka dengan gambar . Di sini , Ashleigh Downer tidak hanya itu dengan halaman arahan unik sebelum menampilkan koleksi yang luar biasa itu . Ingat , Anda ingin membuat pengunjung Anda klik dan Anda tidak bisa membantu tetapi melakukan hal itu dengan portofolio ini .

22 . Small Studio


Portofolio online Studio Kecil menampilkan penggunaan besar bergulir horisontal
Small Studio adalah pemenang penghargaan agensi kreatif , yang didirikan di Melbourne pada tahun 2007 oleh sutradara Paul Kotz dan Todd Proctor . Menggambarkan dirinya sebagai ' desain petualang ' , portofolio online ini adalah sebuah petualangan untuk setiap user .

The bergulir horisontal sudah memungkinkan portofolio untuk berdiri keluar dari yang lain , dengan masing-masing bagian dari situs mudah dijangkau. Hal ini juga terlihat cukup besar pada tablet !

23 . berdarah


Bleed bertujuan untuk menantang konvensi dengan pekerjaannya
Bleed menyatakan bahwa mereka " mewakili campuran budaya dan disiplin untuk menantang konvensi hari ini sekitar seni , bahasa visual , interaksi , media dan identitas " . Ini cara berpikir yang dilaksanakan dalam proyek-proyek online mereka , citra layar penuh dan tipe besar melibatkan pengguna sementara bergulir melalui situs. Kami senang mereka telah menyertakan sebuah manifesto pada akhir - bagus sekali sentuh .

24 . Kendra Schaefer


Portofolio online Kendra Schaefer dikemas dengan kepribadian
Segera setelah Anda tersandung pada situs Kendra , Anda langsung disuguhkan dengan gambar ini dan kami menyukainya ! Tidak ada yang lebih baik daripada memamerkan kepribadian Anda dan rasa humor .

Tidak hanya itu fotografi besar, warna , tipografi , dan pernyataan, " . Ini adalah bagaimana saya rasakan ketika saya tidak membuat internet Untungnya , saya membuat website untuk hidup " , akan langsung etch Kendra dalam memori Anda .

25 . Cast Iron Studio


Portofolio online Cast Iron Studio penuh bakat kreatif
Dengan nama seperti ' Cast Iron Studio ' , Anda akan membutuhkan portofolio tampak cukup vintage. Untungnya , studio desain ini tidak hanya itu tetapi dengan beberapa bakat kreatif .

Menggunakan struktur grid sederhana , situs merembes kelas dengan penggunaan tradisional , mencari vintage tipografi dan warna komplementer .

26 . DJNR


Portofolio online DJNR benar-benar menonjol
Ini adalah portofolio online yang benar-benar berdiri keluar dari kerumunan . DJNR dibuat situs yang sangat interaktif ini , yang mencakup GIF dari hari kerja yang bertepatan dengan bar berjalan di bagian bawah halaman.

Ada juga musik dan skema warna yang sangat eye-catching . Anda dapat menelusuri semua proyek pada satu halaman , yang meliputi pengembangan , game , animasi dan desain . Itu bahkan situs FWA hari!

27 . gareth Aneh


Karya desain Gareth Aneh dipamerkan dengan baik , dengan warna-warna yang saling melengkapi dengan sempurna
Fenomena Pinterest berarti peningkatan besar dalam Pinterest gaya layout . Sementara beberapa mungkin mengertakkan gigi mereka saat melihat lagi ' copycat ' , desainer grafis Gareth Aneh berhasil membuat satu ini sendiri . Homepage langsung berfokus pada ilustrasi , dengan warna baik saling melengkapi . Pengunjung dapat segera mengukur pendekatan desain Gareth , yang tentu membuat untuk portofolio sukses .

28 . Emil Olsson


Desain portofolio Emil Olsson menawarkan pengalaman bergulir besar
Ketika Anda pertama kali tersandung ke portofolio Emil Olsson , itu mungkin tidak tampak yang paling mengesankan dari situs . Namun, setelah Anda mulai bergulir - dan kita semua cinta sebuah gulungan yang baik - dengan cepat menjadi ramping , bergaya dan sangat asli . Saat ini, semakin banyak dari kita yang mengunjungi situs web melalui smartphone dan tablet kami , sehingga hanya masalah waktu sebelum desainer memamerkan contoh mereka bekerja pada gadget kecil ... di situs Web mereka . Kami pikir itu bekerja sangat baik tetapi apa pendapat anda ?

29 . Steven Bonner


Desain portofolio Steven Bonner mengingatkan tata letak Pinterest 's
Steven Bonner adalah ilustrator bonafide , yang karyanya layak untuk terpampang di layar manapun . Untungnya portofolio online-nya - yang dirancang oleh Mike Sullivan dan David Cole tidak hanya itu . Tercantum dalam mode Pinterest - ish indah , Anda dapat membawa lebih dari setiap gambar untuk mendapatkan informasi singkat dan ide-ide asli Steven . Ini adalah tambahan yang fantastis untuk desain yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar mengenal gaya Steven . Anda juga dapat mengubah tata letak dengan mudah klik tombol jika array gambar agak terlalu banyak untuk Anda .

30 . Ion Drimba Filho


Desain portofolio Ion Drimba Filho didasarkan sekitar kubus bergulir
Sekarang ini tentu baru mengambil portofolio online. Dibuat menggunakan Flash oleh desainer Ion Drimba Filho , ini merupakan interaktif , bergulir kubus ! Anda dapat membawa lebih dari setiap gambar untuk menyoroti contoh dan klik di atasnya untuk membaca lebih lanjut tentang proyek ini . Memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan pekerjaan Anda selalu bonus dan yang satu ini bekerja sempurna . Memang sangat bagus .

31 . Jesse Willmon


Desain portofolio Jesse Willmon memiliki rasa menyenangkan menyenangkan
Portofolio lucu ini berasal dari desainer Jesse Willmon . Segera setelah Anda tiba di homepage , situs menyinggung rasa instan menyenangkan sementara masih mengelola untuk menampilkan contoh dari pekerjaan dalam cara yang inovatif . Pendekatan lucu yang memungkinkan pengunjung untuk merasa diterima , dengan nada cerewet nya , font yang merasa - tip dan ikon berwarna-warni . Itu hanya akan lebih baik setelah Anda klik pada link sebagai gaya berlanjut sepanjang .

32 . Web Odd Hal


Peter Godek menampilkan karyanya menggunakan angka
Odd Web Hal pasti hidup sampai namanya dengan menggambarkan portofolio dengan cara yang agak tidak biasa . Alih-alih gambar , web designer Peter Godek menampilkan portofolionya menggunakan angka - dengan gambar yang muncul setiap kali Anda membawa lebih dari salah satu dari mereka . Setelah Anda klik pada gambar , hak untuk scrolling kiri berlanjut dengan contoh secara penuh . Situs ini mudah dinavigasi , menyenangkan dan segar .

33 . Seymour Powell


Desain portofolio Seymour Powell menawarkan Flash dan HTML versi
Anda dapat memasukkan situs ini dalam format HTML dan Flash, yang memungkinkan pengunjung untuk melihat portofolio dengan cara apapun yang mereka pilih . Kami cukup penasaran untuk memeriksa versi Flash dan anak laki-laki , itu awesome! Pertama , Anda disajikan dengan setumpuk kartu nama berjudul ' Seymour Powell dalam tujuh klik ' . Apa terjadi kemudian adalah cukup jelas tapi itu salah satu presentasi portofolio yang paling asli pernah kita saksikan.

34 . Lounge Lizard


Desain portofolio Lounge Lizard , yang menggambarkan diri mereka sebagai ' brandtenders '
Desain website dan agen pemasaran Lounge Lizard telah membuat gelombang di sirkuit desain selama hampir 15 tahun . Menggambarkan dirinya sebagai ' brandtenders ' , ini portofolio bar bertema adalah eksekusi sempurna dari pekerjaan mereka dan gaya . Itu akan lebih baik setelah Anda mengklik ' Games' atau ikon ' Mobile Apps ' , dengan contoh-contoh yang digambarkan pada iPad Anda harus mengaktifkan diri sendiri dan yang lain Anda harus memberi makan uang . A benar-benar mengesankan , portofolio sangat interaktif .

35 . merek dagang


Desain portofolio Tim Lahan yang sempurna ditata
New York berbasis desainer grafis dan artis Tim Lahan menyajikan portofolionya dengan cara yang sederhana namun menakjubkan . Logo dan informasi penting tetap tegas di bagian atas layar Anda sebagai Anda menggulir melalui contoh warna-warni kerjanya . Gambar-gambar dan desain juga sempurna ditata untuk benar-benar menunjukkan mereka , tanpa framing atau hambatan untuk mengalihkan perhatian pengunjung atau mengubah efek karya tersebut . Kadang-kadang , kesederhanaan benar-benar adalah kuncinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar