Selasa, 03 Desember 2013

Tutorial Adobe Illustrator Kartun Siput

Tutorial Adobe Illustrator Kartun Siput
Di bawah ini adalah tutorial saya telah ditulis untuk karakter kartun dibuat dalam Adobe Illustrator. Jangan ragu untuk memeriksa tutorial saya yang lain di sini. Nikmati!
Saya mulai dengan menempatkan sketsa pensil yang dipindai di Illustrator. Buka File> Tempat dan pilih file sketsa. Saya biasanya menggunakan 72 scan grayscale dpi.

 
Selanjutnya, saya menggunakan pen tool untuk melacak lebih saya scan. Saya ingin menggunakan mengelus garis warna karena lebih mudah untuk melihat. Saya juga menutup semua jalan saya, sehingga masing-masing bagian adalah bentuk lengkap individu.



 
Saya menghapus sketsa sekali aku tracing selesai.


 
Setelah saya selesai tracing, saya menghilangkan stroke dan mengisi segala sesuatu dengan hitam. Dengan semua bentuk saya masih dipilih, saya menggunakan object> mengimbangi jalur dan menetapkan bahwa untuk -1 pt. Ini akan menyalin bentuk hanya 1 pt kecil. Bentuk-bentuk baru yang saya isi dengan putih, jadi saya bisa melihat mereka.


 
Selanjutnya, saya biasanya suka menebal up line hitam saya dengan menggunakan jalur diimbangi lagi. Saya juga ingin skala bentuk hitam baru untuk mendapatkan variasi berat sedikit line. Setelah saya memiliki bobot baris saya benar, saya memperbesar dekat untuk memastikan bahwa tidak ada potongan saya telah pindah dari tempat.

 
Setelah garis hitam dan putih terlihat benar, saya mulai mewarnai. Saya mulai dengan mengisi bentuk putih dengan warna dasar datar.

 
Setelah saya telah memilih warna datar, aku mulai menggambar bentuk bayangan saya dengan pen tool. Ingatlah untuk menutup jalan pada mereka juga, sehingga mereka bentuk lengkap.

 
Sekarang, saya menggunakan alat pathfinder. Pergi ke Window> Pathfinder untuk memastikan palet Pathfinder terbuka. Alat Pathfinder digunakan untuk menggabungkan atau memotong dua bentuk terpisah. Untuk contoh ini, saya akan menggunakan Intersect Shape Area.

 
Pertama, saya perlu untuk menduplikasi bentuk shell oranye. Saya mulai dengan memilih shell bentuk orange, kemudian klik dua kali pada simbol rotate di tool bar. Ini akan memunculkan kotak dialog. Aku mengatur derajat ke 0 dan klik COPY. Ini akan membuat orange duplikat shell bentuk di tempat yang sama persis.

 
Selanjutnya, saya pilih bentuk bayangan saya dan pergi ke Object> Atur> Kirim ke Kembali. Dengan bentuk bayangan masih dipilih, saya menggeser klik pada shell oranye. Sekarang saya memiliki dua bentuk yang dipilih, saya pergi ke palet pathfinder dan klik Intersect dan kemudian Bentangkan. Hal ini menciptakan bentuk baru di mana dua bentuk berpotongan. Aku mengisi bentuk ini dengan warna yang sedikit lebih gelap agar terlihat seperti bayangan.

 
Saya ulangi langkah terakhir dengan tubuh berwarna kuning, mata dan drop shadow di bawah shell.

 
Setelah saya menyelesaikan bayangan, saya juga dapat menambahkan highlights jika perlu.

 
Saya harap tutorial ini akan membantu Anda membuat beberapa karakter yang besar di Illustrator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar