Kamis, 05 Desember 2013

Cara Menjadi Desainer Grafis

Cara Menjadi Desainer Grafis

Desain grafis adalah sebuah proses kreatif yang mencapai ke dalam segala sesuatu yang kita lakukan hari-hari - dari situs web untuk antarmuka aplikasi untuk kemasan produk, tangan berbakat dari desainer grafis terlihat di mana-mana . Ini bisa menjadi bermanfaat, karir yang menantang . Berikut adalah beberapa ide untuk membantu membuat Anda di jalur itu .



1. pilih  area desain grafis . Sebelum Anda dapat menyebut diri Anda seorang desainer grafis , Anda harus membuat beberapa keputusan . Sebagai contoh, apakah Anda tertarik pada iklan , pengembangan web , multimedia ( ex. industri TV ) , desain cetak , atau animasi ? Ini semua bisa dianggap bentuk yang berbeda dari desain grafis . Mempersempit fokus Anda pada area yang menarik bagi Anda .
Sementara desain grafis pada dasarnya sama apakah di media cetak atau online, ada juga perbedaan penting dalam resolusi , ruang warna , dan variabel lain yang khusus untuk media yang ingin Anda fokuskan. Meskipun Anda tentu bisa melakukan keduanya , yang terbaik untuk fokus pada satu untuk memulai dengan .



2. alat . Aplikasi standar industri untuk desain grafis adalah Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator . ( Jika Anda berencana untuk pergi habis-habisan , penuh Adobe Creative Suite termasuk Acrobat , Dreamweaver , Illustrator , Premiere , Photoshop , InDesign dan After Effects . ) Sementara kedua aplikasi dirancang agar mudah digunakan dari awal , mereka sangat fitur kaya dan akan memerlukan banyak upaya terfokus untuk menguasai mereka .
Program-program ini tidak murah . Untuk memulai , bermain-main dengan alternatif gratis seperti Gimp , Scribus , Inkscape , dan Pixlr , yang semuanya akan membantu Anda mempelajari segala sesuatu sampai Anda bersedia dan mampu untuk menjatuhkan uang pada hal yang nyata .

3. buku teks . Fokus pada buku yang mengajarkan dasar-dasar desain , kemudian mempelajari seolah-olah Anda mengambil kursus perguruan tinggi . Alih-alih bekerja untuk kelas , namun , upahmu akan karir yang Anda cintai .

4. kursus desain grafis . Ini bukan hanya untuk menjadi ahli dalam program-program seperti Photoshop dan Illustrator , tetapi untuk belajar bagaimana menggunakan alat-alat yang berharga dalam hubungannya dengan mengembangkan desain rasa berharga .

5. dapat terlibat dengan komunitas desain . Berlatih di rumah adalah , cara yang aman yang bagus untuk mempelajari segala sesuatu , tetapi akhirnya , Anda harus menempatkan diri di luar sana sehingga Anda bisa mendapatkan umpan balik . Meskipun mungkin menyakitkan pada awalnya , menjaga ego Anda di cek dan mengambil tips serius , imbalannya akan sangat luar biasa . Selain itu , penting untuk melihat apa yang orang lain lakukan sehingga Anda terkena lebih dari satu atau dua gaya .
Seperti halnya bisnis apapun , networking adalah penting dalam desain grafis , terutama jika Anda berniat untuk freelance . Buat teman-teman , tetap berhubungan , bersedia untuk belajar , dan Anda mungkin hanya mendapatkan pekerjaan dari itu .

6. jenjang pendidikan Anda . Benar-benar tertarik pada desain grafis ? Pertimbangkan mendapatkan gelar . Pengaturan akademik dapat menginspirasi dan jaringan dengan orang lain di bidang Anda selalu hal yang baik . Di atas semua itu , banyak orang tidak akan menyewa seorang desainer grafis tanpa melihat beberapa bukti bahwa mereka telah terlatih dengan baik . Pertimbangkan pilihan ini :
Jika Anda ingin gelar yang akan meminjamkan kredibilitas tapi tidak punya banyak waktu atau uang , mendapatkan asosiasi . Ini biasanya gelar dua - tahun dan dapat diperoleh di sebuah perguruan tinggi atau sekolah perdagangan . Penekanan akan lebih pada keterampilan komputer daripada teori seni , tetapi itu adalah tempat yang baik untuk memulai .
Jika Anda ingin gelar dengan beberapa berat untuk itu , mendapatkan sarjana . Ini biasanya gelar empat - tahun yang dapat diperoleh di sebuah perguruan tinggi atau universitas . Selain belajar semua keterampilan komputer yang diperlukan , Anda juga akan dilatih dalam seni dan desain .
Tidak 100 % yakin bahwa desain grafis akan menjadi jalur karir Anda? Dapatkan sarjana gelar seni , bukan sarjana seni rupa . Meskipun kedua besar untuk jenis pekerjaan , BA kurang fokus dari BFA , mencakup pendidikan yang lebih umum , dan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengubah ke besar sangat berbeda jika Anda memilih untuk mengejar sesuatu yang lain .
Jika Anda sudah memiliki sebuah B.A. atau BS , melakukan pekerjaan pasca-sarjana muda dalam desain grafis . Kursus-kursus ini bahkan dapat memberi Anda sertifikat , credential , atau gelar sarjana kedua itu .
Jika Anda sudah mati - set pada menjadi seorang desainer grafis , mendapatkan gelar sarjana . Jika Anda belum melakukannya, pertama anda harus mendapatkan gelar sarjana . Pertimbangkan minoring atau mendapatkan besar kedua dalam bidang yang terkait dengan bisnis jika Anda juga tertarik pada lepas .
EditMethod 2 dari 2 : Mengembangkan Gaya Anda

1. lakukan apa yang Anda sukai . Jika Anda dipaksa oleh desain hiasan dengan script kemerahan dan warna-warna cerah , fokus pada hal itu . Jika Anda menyukai gaya itu, fokus pada pengembangan rasa desain . Jika gairah Anda adalah untuk bersih , garis yang seimbang , dengan skema warna yang sederhana dan grafis yang kuat , membuat Anda sendiri .

2. baca buku desain grafis . Mereka dapat benar-benar membantu dan akan mempercepat proses pendidikan Anda .

3. belajar pro . Memburu dan melahap desain ditampilkan dalam surat kabar , majalah, internet , dan di mana pun Anda melihat desain grafis (petunjuk : itu akan di mana-mana Anda melihat ) .
Jangan membatasi diri Anda untuk apa yang secara tradisional dianggap " desain grafis , " tapi memperluas ke daerah lain juga , seperti desainer industri seperti Joey Roth atau Makota Makita & Hiroshi Tsuzaki , atau arsitek Santiago Calatrava seperti atau Frank Gehry . Menarik inspirasi untuk mendorong kreativitas Anda sendiri .
Jangan hanya melihat di tempat kemungkinan . Periksa toko anggur , misalnya : desain label adalah bagian penting dari industri. Juga memeriksa situs fashion, toko buku , label musik , bahkan kemasan desain produk .

4. cari font . Orang-orang yang masuk ke dalam tipografi adalah seluruh jenis lainnya . Mereka menderita karena buku cetak , tanda-tanda jalan , dan kredit film . Mereka memiliki pendapat yang serius tentang serif . Mereka mengejek Comic Sans Anda . Seorang desainer grafis yang baik harus memahami pentingnya tipografi , memimpin , kerning , dan segala sesuatu yang terjadi dengan membuat teks yang efektif .

5. bangun gaya yang unik . Anda ingin orang , ketika mereka melihat desain Anda , untuk mengenali dan mengetahui bahwa itu adalah pekerjaan Anda . Semakin banyak mereka tahu , hal-hal yang lebih cepat akan bekerja untuk Anda .

6. buat desain yang menarik . Entah itu t -shirt , pamflet , label makanan , kartu pos , atau poster , mengumpulkan apa saja dan segala sesuatu yang menggairahkan dan menginspirasi Anda . Studi mereka , perhatikan apa yang Anda suka dan tidak suka , dan menyelipkan mereka pergi sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai referensi setiap kali Anda merasa terjebak pada sebuah proyek .

7. jangan membuang apapun pekerjaan Anda pergi. Bahkan jika Anda membenci sesuatu , menelan benjolan yang di tenggorokan Anda dan menyimpannya . Ketika Anda merasa cukup kuat , melihat kembali atas pekerjaan lama Anda dengan mata segar . Apa yang berhasil? Apa tidak ? Berapa banyak gaya Anda tumbuh ? Anda bahkan mungkin terinspirasi untuk mengulang beberapa proyek yang lebih tua dan mengubahnya menjadi karya .

 8. bandingkan dengan orang lain . Lihat desain yang mengerikan di suatu tempat ? Mengambil foto atau menyimpan salinan dan ulang itu untuk bersenang-senang . Lihat desain yang fantastis ? Bahkan lebih baik ! Tantang diri Anda untuk menambahkan sesuatu yang seniman asli terjawab . Sama seperti mahasiswa musik calon mempelajari master , dan belajar apa yang mereka lakukan , dengan bekerja dalam desain orang lain akan Anda dapat benar-benar memahami apa yang dilakukan atau tidak membuatnya tergerak dan mengapa .

9. tulis portofolio. Selain membutuhkan satu jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan yang sebenarnya , menyusun portofolio menantang Anda untuk membuat penilaian kritis dari pekerjaan Anda sendiri . Potongan mana yang terbaik dan mengapa ? Mana yang tidak membuat cut ? Apakah ada tema - dan jika demikian , Anda dapat bermain di portofolio ? Jika Anda ingin bekerja secara digital , menampilkan portofolio Anda pada sebuah situs web .


EditTips
Dua jalur utama untuk menjadi Designer Grafis adalah melalui sekolah atau melalui belajar mandiri .
Selalu ingat bahwa kreativitas adalah alat desain terbaik yang Anda miliki .
Jangan takut untuk berbeda : visual mengeksplorasi ide-ide yang menyegarkan , dan menafsirkan gaya yang ada ( terutama jika Anda mempelajari prinsip-prinsip desain Anda dengan baik ) .
Tidak ada banding desain untuk semua orang , sehingga penelitian apa target pasar Anda akan menemukan menarik . Penelitian adalah 3/4s desain .
Menggunakan berbagai jenis perangkat lunak . Dapatkan akrab dengan program !
Jangan pertapa , duduk di studio Anda sepanjang hari . Dapatkan keluar ke masyarakat , jaringan dengan desainer lain di daerah Anda , dan memberikan kontribusi pekerjaan Anda keprihatinan lokal seperti Anda mengembangkan gaya Anda dan keterampilan . Jika Anda memiliki band favorit , atau menyebabkan, atau politisi - menanyakan apakah mereka ingin poster .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar