Kamis, 05 Desember 2013

Bagaimana menjadi seorang desainer grafis buatan sendiri

Bagaimana menjadi seorang desainer grafis buatan sendiri

Itu 3 tahun yang lalu saya mulai berpikir tentang menjadi seorang desainer grafis . Nah , ini adalah apa yang saya sekarang . Aku tidak mencoba setiap sekolah desain , karena saya lebih suka menggunakan sejumlah besar sumber daya yang menawarkan web dan percobaan sendiri teknik-teknik baru . Dalam 3 artikel berikut saya ingin berbagi pengalaman saya dengan semua orang-orang yang mendekati dunia desain grafis dan memberikan saran tentang cara untuk menemukan sumber daya terbaik dan bagaimana untuk menghindari kesalahan . Hari ini kita akan berbicara tentang langkah-langkah pertama dan penting untuk belajar keras dan bersabar .

Ide untuk menulis artikel ini berasal dari beberapa teman WeGraphics , yang mengirimi saya email yang meminta untuk berbagi pengalaman yang membuat saya seorang desainer grafis yang sukses . Tapi mari kita membuat sesuatu yang jelas : bahkan jika WeGraphics adalah bisnis yang baik dan setelah hanya 6 bulan sejak lahir adalah pekerjaan penuh waktu saya , saya tidak menganggap diri saya seorang desainer grafis yang hebat ( aaaabsolutely tidak ! ) . Saya masih harus bekerja banyak. Karena itu , saran saya tidak akan mengikuti aturan , tetapi hanya saran .

Berikut adalah tiga bab dari seri :

# 1 - Persiapan
# 2 - Pemasaran diri
# 3 - Jalankan bisnis Anda sendiri

memulai



Pendekatan ke dunia desain adalah sesuatu yang hampir alami . Banyak desainer grafis mengekspresikan kreativitas mereka sejak mereka masih anak-anak . Pergantian dari merasa - tip untuk Photoshop adalah fisiologis . Dalam kasus saya itu adalah hasil dari kebetulan . Selama studi ekonomi saya di Universitas saya memutuskan untuk memulai aktivitas online . Tanpa pengalaman di bidang ini saya mulai bertanya-tanya tentang harga website internet . Karena saya tidak memiliki anggaran yang konsisten , saya memutuskan untuk membuat website sendiri , dan dengan bantuan WYSIWYG * software desain web saya bisa dalam beberapa bulan untuk membuat sebuah situs web yang ditujukan untuk mempromosikan produk lokal . Setelah selesai proyek saya menemukan bahwa itu lebih penting bagi saya konsep realisasi daripada objek yang akan dijual . Membuat situs web dan interface adalah apa yang saya suka.

* Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan

Rata-rata usia di mana anak-anak mulai menggunakan komputer menjadi lebih rendah , yang kadang-kadang mengapa saya melihat pekerjaan besar yang dibuat oleh lima belas tahun orang tua. Dalam kasus saya mulai menggunakan Photoshop pada 20 tahun hampir mengecewakan di awal . Tapi berselancar melalui internet saya menemukan salah satu desainer grafis terbaik , yang saya terbaik disukai masih sekarang , Nik Ainley . Dalam halaman tentang nya Nik mengatakan bahwa ia memutuskan untuk menjadi seorang desainer grafis hanya setelah ia mendapatkan gelar universitas fisika . Membaca kata-kata ini saya belajar bahwa tidak ada usia ketika Anda ingin belajar sesuatu , minat dan gairah akan mempercepat Anda up .


Pergi Putar oleh Nick Ainley
Menjelajahi dunia desain grafis ...

Nik Ainley bekerja mendorong saya untuk menjelajahi dunia grafis di mana saya menemukan adanya masyarakat yang secara berkala merilis paket karya yang dikembangkan pada tema tertentu , Depthcore dan SlashThree adalah dua dari mereka . Apa indah dan hal-hal menakjubkan ada ! Apa heterogenitas gaya ! Saya menyadari bahwa grafis adalah sarana untuk membawa keluar perasaan Anda dengan ekspresi yang Anda ingin melakukannya tanpa kompromi atau batas . Tidak perlu fakta yang kita sukai profesional bekerja berarti kita ingin menjadi grafis , itu hanya bahwa kita memiliki sikap terhadap hal ini . Berapa kali melihat karya-karya indah kita bertanya kepada diri sendiri : apakah saya pernah bisa melakukan hal-hal seperti ini ? Saya dapat memberitahu Anda bahwa jika Anda sudah bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, Anda punya salah , pekerjaan apapun adalah kombinasi dari cipta dan teknik . Yang pertama Anda tidak bisa belajar tapi ya kedua. Aku mengerti aku harus mendapatkan teknik untuk dapat mengekspresikan kreativitas saya.



Pada titik ini memiliki tujuan saya belajar Photoshop sangat jelas saya mulai memeriksa ke web jika ada beberapa tutorial yang dipublikasikan dalam situs Italia. Dengan pengecualian dari beberapa informasi menarik di sana tidak banyak. Jauh lebih saya menemukan ketika saya diperpanjang pencarian saya di seluruh situs Inggris . Kebetulan saya menemukan PSDTUTS yang sebenarnya adalah Photoshop situs terbaik di dunia . Saya mulai mengikuti tutorial diedit oleh Collis Ta'eed pendiri apa yang telah menjadi selama 4 tahun terakhir jaringan pendidikan terbaik kreativitas blog terkait , bersama dengan inisiatif besar lainnya . Collis mengajari saya tiga hal penting , pertama dasar-dasar Photoshop , kedua bahwa grafis bukan Photoshop dan ketiga yang segudang bisnis dapat dikembangkan dengan grafis . Hal terakhir adalah apa yang meyakinkan saya bahwa gairah ini bisa dengan mudah berubah dalam sebuah profesi .

Ini bahwa blog WordPress periode dan melakukan perluasan banyak. Sebagian besar desainer menggunakan pengetahuan mereka untuk mendirikan sebuah bisnis on line . Meskipun saya meningkatkan gairah untuk grafis , menjadi mahasiswa ekonomi , aku punya perhatian khusus untuk " aspek ekonomi " dari industri desain . Khususnya perhatian saya ditangkap oleh David Leggett dari Tutorial9 dan Fabio Sasso of Abduzeedo . Mereka berdua desainer besar dan situs mereka masih sangat dihargai dalam dunia desain . Apa yang saya suka dari Daud adalah kemampuan untuk mempublikasikan topik menarik selalu obyek pencarian dengan pemanfaat . Tutorial nya pendek , mudah dimengerti dan sangat membantu . Pengajaran teknik Photoshop dan fotografi bersama dengan desain web pada umumnya David mampu menciptakan komunitas yang besar dalam waktu yang sangat singkat . Fabio malah mengajarkan saya banyak teknik untuk membuat Photoshop bekerja mampu menangkap perhatian pengunjung . Tutorial nya masih saat ini adalah font inspirasi bagi banyak desainer . Selain studi grafis saya merasa bahwa tumbuh dalam diriku kebutuhan untuk berbagi pengetahuan saya , tapi saya tahu itu bukan masih waktu.

Study , studi , studi !

Seperti yang sudah dikatakan grafis tidak Photoshop . Sekali lagi itu adalah pernikahan teknik dan kreativitas . Teknik adalah fundamental sehingga jika Anda ingin menjadi grafis itu akan tidak cukup untuk mengetahui bagaimana menggunakan Photoshop atau Illustrator atau dapat menarik gambar yang indah di selembar kertas , Anda perlu belajar . Dan terima kasih Tuhan internet menyediakan sumber daya tak terbatas .

Di bawah ini adalah salah satu eksperimen pertama saya . Anda dapat melihat ada kreativitas ... tapi tidak banyak teknik .


ketelanjangan - salah satu eksperimen pertama saya
Saya tidak ingin berdebat tentang apa yang lebih baik untuk dilakukan antara menghadiri sekolah desain atau belajar sendiri . Italia tidak menawarkan lembaga baik untuk desain , dan tidak memiliki kemungkinan untuk pergi keluar di negara bagian lain untuk belajar saya dapat mengatakan saya telah dipaksa untuk melanjutkan sendiri . Jelas belajar di rumah , dan hanya Anda tidak merangsang seperti berada dalam kelas dengan orang lain yang memiliki gairah yang sama Anda . Tapi aku dapat mengatakan bahwa dalam kesempatan ini persahabatan lapangan akan datang jangan khawatir .

Mari kita bicara tahu dari aspek teknis penelitian. Hal ini dapat dibagi dalam dua bagian : teori dan praktek . Bidang teoritis meliputi studi tentang warna , tipografi , pentingnya logo , identitas merek , gaya , interaksi dengan pengguna dan banyak aspek lainnya . Praktek ini bukan sebagian besar berkaitan dengan perangkat lunak dan bagaimana menggunakannya . Saya akan menyarankan untuk belajar pada saat yang sama teori dan praktek .

Minat dan gairah akan mempercepat Anda up .

Dalam rangka untuk membantu Anda selama kursus Anda saya mengumpulkan sekelompok sumber daya yang Anda dapat memanfaatkan seperti buku atau situs web . Mengatur hari-hari Anda seperti siswa yang nyata , 2 jam penuh didedikasikan untuk mempelajari tipografi , 1 jam tentang Photoshop tutorial , istirahat setengah jam dan terus seperti ini . Jika Anda benar-benar ingin menjadi profesional grafis jangan buang waktu Anda di komputer hanya berada di Facebook atau bermain video game . Disiplin sangat penting .

Books :

Budaya adalah relevan tapi sayangnya memiliki biaya . Seperti sebelumnya mengatakan Internet membantu tapi itu baik untuk meninggalkan komputer kadang-kadang untuk membaca buku tentang hal yang sama . Berikut berikut ada daftar Anda dapat membeli di Amazon :

Catatan : Tidak ada link afiliasi ;-)

Sejarah Meggs ' Desain Grafis
Karena anda tidak dapat menjadi pengacara tanpa harus mempelajari hukum Romawi , atau menjadi politisi tanpa harus mempelajari kisah para pihak, Anda tidak bisa menjadi seorang desainer grafis tanpa harus mempelajari kisah buku design.This merupakan kebutuhan untuk ini materi. Dalam edisi keempat itu melanjutkan tradisi memberikan wawasan yang seimbang dan latar belakang sejarah yang menyeluruh . Buku berwibawa ini menawarkan jangkauan luas dari topik-topik seperti seperti Italia, Rusia dan Belanda desain . Ini mengungkapkan saga inovator kreatif , teknologi terobosan dan inovasi desain penting .
Teori Desain Grafis : Bacaan dari Daerah
Buku ini menyajikan terobosan , teks primer dari yang paling penting sejarah dan kontemporer pemikir desain . Hal ini diatur dalam tiga bagian : " Menciptakan Lapangan " jejak evolusi desain grafis selama awal 1900-an , termasuk ide-ide berpengaruh avant -garde dari futurisme , konstruktivisme , dan Bauhaus , "Membangun Sukses " meliputi mid - hingga akhir abad kedua puluh dan mempertimbangkan Style International , modernisme , dan postmodernisme , dan " Pemetaan Masa Depan " terbuka pada akhir abad lalu dan mencakup diskusi saat ini tentang keterbacaan , tanggung jawab sosial , dan media baru .
Seni sebagai Pengalaman
Berdasarkan ceramah John Dewey pada estetika , disampaikan sebagai yang pertama William James Dosen di Harvard pada tahun 1932 , Seni sebagai Pengalaman telah berkembang dipertimbangkan secara internasional sebagai karya paling terkenal yang pernah ditulis oleh seorang Amerika pada struktur formal dan efek karakteristik dari semua seni : arsitektur , patung, lukisan , musik , dan sastra .
Bagaimana Menjadi Desainer Grafis tanpa Losing Your Soul
Buku ini menawarkan panduan tentang pilihan pekerjaan langsung dari perguruan tinggi ; menyiapkan sebagai freelancer , mendirikan perusahaan, mencari dan menjaga klien , melempar dan umumnya melakukan perbuatan baik .
Color oleh Betty Edwards : A Course in Menguasai Seni Mencampur Warna
Buku ini menjelaskan cara : melihat apa yang benar-benar ada dan bukan apa yang Anda " tahu " dalam pikiran Anda tentang obyek berwarna , melihat bagaimana cahaya mempengaruhi warna , dan bagaimana warna mempengaruhi satu sama lain , memanipulasi warna, nilai , dan intensitas warna dan mengubah warna menjadi kebalikannya , menyeimbangkan warna dalam masih hidup , lanskap , gambar , dan lukisan potret , memahami psikologi warna , harmonisasi warna di sekitar Anda .
Itten : The Elements of Color : A Treatise on Sistem Warna Johannes Itten
Sebuah penyederhanaan berguna dan kondensasi dari pekerjaan utama Johannes ltten itu . The Art of Color , buku ini mencakup perasaan subyektif dan obyektif dalam prinsip-prinsip warna detail. Hal ini menyajikan kunci untuk memahami warna dalam lingkaran warna ltten dan warna kontras .
Berpikir dengan Type
Desainer muda sering membuat kebingungan berpikir bahwa tipografi dan font yang sama . Pada kenyataannya tipografi benar-benar bidang lain yang penting sehingga Ellen Lupton menganggapnya seperti ilmu pengetahuan, dan melakukan studi mendalam tantangan desainer paling dasar ' : " Organisasi huruf pada sebuah halaman kosong " .
Logo , Font & Lettering Bible
Buku ini merupakan panduan komprehensif untuk desain , konstruksi dan penggunaan huruf dan simbols .
Merancang Logo : Proses Membuat Simbol Itu Bertahan
Apa yang membuat sebuah logo yang baik ? Apa yang membuatnya buruk? Apa yang membuatnya besar ? Dalam panduan yang komprehensif ini , belajar apa yang diperlukan untuk membuat simbol abadi . Seluruh proses desain logo diperiksa , dari wawancara klien awal untuk brainstorming, dari presentasi pertama pengiriman manual standar akhir .
situs :

Diperbarui adalah suatu keharusan , sehingga sangat sering saya cek rss feed saya dan membaca artikel . Sesuatu yang tidak akan pernah lupa adalah waktu mengelola . Membuat pilihan situs web untuk mengikuti . Baca artikel berkualitas tinggi hanya jangan buang waktu Anda dengan tidak pernah berakhir daftar .
Sebagai contoh jika sebuah situs akan menerbitkan sebuah artikel berjudul " 30 photoshop tutorial terbaik " okay membacanya , tetapi jika mereka akan terus hanya mengedit jenis ini artikel melupakannya .

Berikut adalah daftar dari situs saya lebih suka pada desain grafis :

Abduzeedo
Ini adalah salah satu situs paling inspiratif untuk desainer . Hal ini diperbarui terus menerus setiap hari . Berbagai topik yang mereka berurusan dengan lari dari menjelajahi dunia grafis , penerbitan tutorial untuk penemuan bakat desain baru . Fabio Sasso , pendiri , masih penuh aktif dalam menciptakan sumber daya dan tutorial mengagumkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar