Rabu, 04 Desember 2013

Cara Membuat Portofolio Desain Grafis

Cara Membuat Portofolio Desain Grafis 

Jadi Anda siap untuk meminta beberapa bisnis desain grafis ? Jangan muncul dengan tangan kosong. Berikut adalah perspektif dunia nyata untuk membuat portofolio desain .Sunting Langkah

    
1
    
Kenali seni presentasi adalah kunci untuk penjualan di banyak industri . Banyak orang saat ini masih ingin melihat contoh fisik , dan beberapa tidak . Orang yang sangat sibuk biasanya membuat asumsi sangat cepat berdasarkan pada sebuah situs web . Jika mereka menyukai apa yang mereka lihat , mereka mungkin tinggal lebih lama dan memeriksa sampel lebih . Jadi ya, sebuah situs web berarti Anda memiliki kemampuan web dan itu hanya biasa mudah bagi siapa saja untuk melihat . Plus, Anda selalu bisa mengirimkan link kepada orang-orang . Di zaman digital tumbuh , website adalah suatu keharusan untuk desainer apapun . Power point memiliki tujuan , tetapi sebuah situs web tidak tetap ini dan bekerja pada komputer manapun . Saya tidak ingin malu menyerahkan mereka file yang tidak akan bekerja atau beban untuk beberapa mac teknis vs masalah PC atau yang lainnya. Seperti artikel ini mengatakan , sebuah situs web yang lebih profesional .
    
2
    
Tahu bahwa itu selalu ide yang baik untuk memiliki sampel dicetak . Semakin baik cetak , lebih profesional terlihat . Seperti Anda punya sesuatu yang dicetak pada pers . Digital print ( seperti high-end printer laser warna ) sekarang cukup bersih dan profesional mencari juga. Sampel inkjet di atas kertas miskin tidak pilihan yang baik . Jika Anda baru memulai , menghabiskan uang untuk memiliki cetak dibuat di Kinko .
    
3
    
Cari buku portofolio yang baik dari pasokan fotografi atau seni pasokan toko . Sebuah buku 11x17 baik karena secara fisik mudah untuk mengelola dan tidak celepuk binatang raksasa dilipat ke meja seseorang . Tidak perlu membeli papan hitam dan semprot perekat beracun untuk me-mount proyek . Saya pikir papan yang rumit pula . Sebuah buku dengan lengan yang jelas cukup baik dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah geser potongan Anda ke tempat atau menghapusnya .
    
4
    
Pilih hanya sekitar 15 sampai 20 potongan terbaik . Itu cukup bagi siapa saja untuk menilai kemampuan grafis Anda . Tampilkan berbagai pilihan gaya , kertas , klien, dan jenis desain ( logo , brosur , kemasan ) . Untuk logo , Anda dapat selalu menempatkan mereka semua baik spasi pada lembar 11x17 tunggal untuk sampling . Untuk kemasan , foto profesional paket 3D akan cukup .
    
5
    
Good luck dan berlatih presentasi Anda dan amati bahasa tubuh orang dan reaksi terhadap masing-masing bagian . Ingat , banyak orang tidak " otak kanan " dan tidak mengerti proses yang terlibat atau dalam hal ini bahkan peduli . Mereka hanya mendapatkan firasat bahwa Anda dapat menangani atau tidak . Tidak menjelaskan desain grafis . Jangan menanyakan tentang tujuan pemasaran majikan dan jika Anda bisa mengatasinya . Pertimbangkan merancang sampel kustom bisnis mereka jika Anda benar-benar menginginkan pekerjaan tersebut . Ini mengatakan Anda termotivasi dan bersedia untuk bekerja ekstra .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar