Rabu, 11 Desember 2013

Bagaimana menjadi seorang desainer tanpa pergi ke sekolah desain



Bagaimana menjadi seorang desainer tanpa pergi ke sekolah desain 

Ini adalah panduan untuk mengajar diri sendiri desain.

Langkah 1. Belajarlah untuk melihat
Kesalahan terbesar adalah melompat ke Photoshop terlalu cepat. Belajar Photoshop tidak membuat Anda seorang desainer, seperti membeli kuas tidak membuat Anda seorang seniman. Mulailah dengan yayasan.

Pertama, belajar cara menggambar.

    Anda tidak harus duduk di sebuah ruangan dengan sekelompok seniman lain mencoba untuk menggambar wanita telanjang.
    
Anda bahkan tidak harus mendapatkan yang baik yang di gambar. Hanya belajar beberapa dasar-dasar sehingga Anda dapat sketsa nyaman dengan pena.
    Anda hanya perlu melakukan satu hal untuk belajar cara menggambar: mendapatkan buku Anda Bisa Menggambar dalam 30 hari dan berlatih selama setengah jam setiap hari selama sebulan. Saya telah melihat banyak buku menggambar dan ini adalah salah satu yang terbaik.

Pelajari teori desain grafis

    Mulailah dengan buku Picture ini. Ini adalah buku kisah Little Red Riding hood, tapi akan mengajarkan Anda dasar-dasar desain grafis pada saat yang sama.
    Pelajari tentang warna, tipografi, dan desain dengan grid. Jika Anda dapat menemukan kelas lokal untuk mengajarkan dasar-dasar desain grafis, bawa.
    Pergi melalui beberapa tutorial ini setiap hari.

Pelajari beberapa dasar dalam pengalaman pengguna

    Ada banyak buku tentang pengalaman pengguna. Mulailah dengan dua cepat membaca yang akan membuat Anda dalam pola pikir yang benar:
    berpikir desain setiap hari
    Jangan membuat ku berpikir

Pelajari bagaimana menulis

    Berikut ini adalah tanda pasti seorang desainer buruk: maket mereka dipenuhi dengan placeholder teks seperti Lorem Ipsum. Seorang desainer yang baik adalah komunikator yang baik. Seorang desainer yang baik berpikir melalui seluruh pengalaman, memilih setiap kata dengan hati-hati. Menulis untuk manusia. Jangan menulis dengan nada akademis yang Anda gunakan untuk membuat diri Anda terdengar cerdas dalam makalah sekolah.
    Baca Dibuat untuk Tongkat, salah satu buku favorit saya sepanjang masa. Ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menyedot pembaca Anda.
    Suara dan Nada adalah situs penuh permata contoh penulisan yang baik.

Langkah 2. Pelajari cara menggunakan Photoshop dan Illustrator
Hore! Sekarang Anda punya dasar yang cukup solid - baik visual dan UX. Anda siap untuk belajar Photoshop. Sebenarnya, saya sarankan mulai dengan Illustrator pertama dan kemudian pindah ke Photoshop setelah. Illustrator adalah apa desainer gunakan untuk membuat logo dan ikon.

Belajar Illustrator

    Ada satu ton buku, tutorial online dan di-orang kelas untuk belajar Illustrator. Pilih gaya yang bekerja terbaik bagi Anda. Berikut adalah buku yang saya temukan sangat membantu untuk mempelajari dasar-dasar Illustrator:
    Adobe Illustrator Kelas dalam Book a - Ini membosankan, tetapi jika Anda mendapatkan melalui setidaknya setengah dari itu, Anda akan tahu jalan di Illustrator cukup baik.
    Pelatihan Dasar Vector - Buku ini mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat hal-hal di Illustrator yang benar-benar terlihat baik.
    Sekarang untuk hal-hal yang menyenangkan! Ikuti tutorial online dan akan terkesan dengan apa yang dapat Anda buat. Berikut adalah dua favorit saya - logo dan pemandangan indah.

Belajar Photoshop

    Ada satu juta dan satu tutorial di luar sana. Banyak dari mereka adalah omong kosong. Untungnya, ada situs dengan tutorial benar-benar berkualitas. PSDTUTS oleh TutsPlus adalah salah satunya.
    Berikut adalah tutorial photoshop yang baik untuk membuat sebuah aplikasi iPhone.
    Berikut lain photoshop tutorial yang baik untuk membuat mockup situs web.
    Mengukir satu atau dua jam setiap hari untuk pergi melalui beberapa tutorial, dan Anda akan terkesan oleh seberapa cepat Anda maju.

Langkah 3. Pelajari beberapa spesialisasi
Apakah Anda ingin merancang aplikasi mobile? Website? Infografis? Jelajahi mereka semua, dan memilih yang Anda nikmati untuk mendapatkan yang lebih baik pada mereka.

Belajar Desain Logo

    Pelajari cara membuat logo yang tidak mengisap: Desain Logo Cinta
    Anda akan ingin mengambil langkah lebih lanjut dari logo sekalipun. Belajarlah untuk menciptakan merek yang konsisten - dari situs web ke kartu bisnis. Periksa buku ini, Merancang Brand Identity.

Belajar Desain Ponsel

    Mulailah dengan tutorial ini untuk mendapatkan kaki Anda basah pada desain visual untuk aplikasi mobile.
    Baca buku ini pendek tapi sangat komprehensif dan dipikirkan pada desain iPhone: Tapworthy. Ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk membuat sebuah aplikasi yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi mudah digunakan.
    Geek keluar pada aplikasi pada ponsel Anda. Kritik mereka. Apa yang bekerja dan apa yang tidak?

Belajar Web Design

    Baca Jangan Make Me Think belajar bagaimana membuat sebuah website yang orang menemukan mudah digunakan dan navigasi.
    Baca Prinsip-prinsip Indah Desain Web jika Anda ingin membantu membuat website terlihat baik.
    Buatlah daftar situs web yang Anda pikir dirancang dengan indah. Perhatikan apa yang mereka memiliki kesamaan.

Sekarang untuk pertanyaan berbulu dari apakah Anda perlu tahu HTML / CSS sebagai desainer: Hal ini tergantung pada pekerjaan. Mengetahui hal itu pasti akan memberikan keunggulan di pasar kerja. Bahkan jika Anda tidak ingin menjadi seorang pengembang web, hal ini membantu untuk mengetahui beberapa dasar-dasar. Dengan cara itu Anda tahu apa yang mungkin dan apa yang tidak.

Ada begitu banyak sumber daya yang besar untuk belajar HTML dan CSS:

    Gratis satu favorit saya adalah Web Design Tuts.
    Favorit saya dibayar satu (cukup terjangkau di $ 25/month) adalah Treehouse. Jika Anda mulai dari awal dan ingin seseorang untuk menjelaskan sesuatu dengan jelas dan komprehensif, berbelanja secara Royal untuk Treehouse tutorial.

Langkah 4. Membangun portofolio Anda
Anda tidak perlu pergi ke sekolah desain mewah untuk mendapatkan pekerjaan sebagai seorang desainer. Tetapi Anda membutuhkan portofolio yang solid.

Bagaimana Anda membangun portofolio jika Anda baru memulai untuk pertama kalinya? Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu bekerja pada proyek-proyek nyata dengan klien nyata untuk membangun sebuah portofolio. Membuat proyek-proyek sisi Anda sendiri. Berikut adalah beberapa ide:

    Desain ide konyol untuk t-shirt.
    Cari situs web yang dirancang buruk dan mendesain ulang mereka.
    Punya ide untuk sebuah aplikasi iPhone? Mengejek itu.
    Bergabung dengan tim di Startup Weekend dan menjadi seorang desainer pada sebuah proyek akhir pekan.
    Masukkan kontes 99 desain untuk berlatih merancang untuk singkat.
    Lakukan latihan desain grafis dalam buku Lokakarya Kreatif.
    Cari tawaran nirlaba dan lokal untuk mendesain secara gratis.

Jangan tergoda untuk menyertakan setiap hal yang Anda pernah dirancang dalam portofolio Anda. Ini adalah tempat untuk bekerja terkuat Anda saja.

Mencuri, mencuri, mencuri pada awalnya. Jangan khawatir tentang menjadi asli - yang akan datang kemudian, setelah Anda lebih nyaman dengan kerajinan Anda. Bila Anda belajar alat musik, Anda belajar bagaimana memainkan lagu orang lain sebelum menulis Anda sendiri. Sama berlaku untuk desain. Mencuri seperti seorang seniman.

Pergi ke Dribbble untuk inspirasi pada beberapa desainer terbaik. Periksa pttrns untuk iOS inspirasi, dan patterntap untuk website inspirasi.

Langkah 5: Dapatkan pekerjaan sebagai seorang desainer
Ketika saya pertama kali mulai belajar desain, saya pergi ke sebuah penelusuran lokakarya pekerjaan untuk desainer. Aku berjalan ke ruangan yang penuh dengan desainer yang memiliki lebih banyak pengalaman daripada yang saya lakukan - 5, 10, 15 tahun pengalaman. Semua dari mereka mencari pekerjaan. Itu menakutkan. Ada saya, mencoba untuk mengajar diri merancang, mengetahui saya sedang bersaing dengan para desainer berpengalaman.

Namun 6 bulan kemudian, saya mendapat pekerjaan desain. Ada satu perbedaan utama antara saya dan banyak dari para desainer lain yang memberi saya keunggulan: Aku tahu bagaimana bekerja dengan pengembang.

Faktor terbesar untuk meningkatkan kerja Anda adalah untuk dapat bekerja dengan pengembang. Pelajari beberapa desain interaksi. Pelajari beberapa dasar HTML dan CSS. Desainer di industri teknologi (desainer interaksi, web designer, desainer aplikasi) dalam permintaan sangat tinggi dan dibayar dengan baik. Di situlah pekerjaan yang sekarang.

Jika Anda tidak memiliki pengalaman bekerja dengan pengembang, mendapatkan beberapa. Pergi ke Startup Weekend, pergi ke hackathons, atau menemukan pengembang melalui situs proyek kolaborasi.

Membuat website pribadi dan membuat portofolio Anda pusat tersebut.

Pergi keluar dan membuat serendipity terjadi - memberitahu semua orang yang Anda tahu bahwa Anda sedang mencari pekerjaan sebagai seorang desainer. Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin tahu seseorang.

Perusahaan riset dan lembaga Anda mungkin akan tertarik Carilah di LinkedIn untuk 2 dan koneksi tingkat ke-3 untuk orang-orang yang bekerja di perusahaan-perusahaan dan meminta intro. Cara terbaik untuk mendapatkan pekerjaan adalah melalui sambungan. Jika Anda tidak memiliki sambungan, masih ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk memberikan diri Anda keunggulan.

Setelah Anda mendapatkan pekerjaan itu, terus belajar
Aku sudah di Exec selama satu tahun sekarang dan telah belajar ton pada pekerjaan. Saya mencari desainer yang jauh lebih berbakat dari saya, dan belajar dari mereka. Saya menemukan kelas desain (yang online yang baik adalah Skillshare, Majelis Umum, Treehouse, dan TutsPlus). Saya bekerja pada proyek sisi. Saya geek keluar di bagian desain toko buku. Masih ada begitu banyak belajar dan memperbaiki.

Tingkatkan kemampuan anda, dan selalu terus belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar