Kamis, 05 Desember 2013

6 Tips untuk Membuat Portofolio Online Great

6 Tips untuk Membuat Portofolio Online Great


         
Apakah mendapatkan pekerjaan baru pada daftar resolusi untuk tahun 2013 ? Jika demikian , langkah pertama Anda harus mengembangkan ( atau memperbarui ) yang paling penting diri promosi alat desainer modern : sebuah portofolio online pekerjaan Anda . Sementara Anda masih akan membutuhkan sebuah buku hard copy untuk seorang manajer mempekerjakan untuk membaca dengan teliti selama wawancara , portofolio desain digital Anda adalah salah satu hal pertama majikan akan meninjau , melainkan apa yang akan membantu Anda mendapatkan kaki di pintu .

Bahkan , dalam sebuah survei baru oleh The Creative Group, 71 persen dari iklan dan pemasaran eksekutif mengatakan mereka lebih memilih untuk melihat contoh kerja calon pekerjaan secara online . Hanya 16 persen responden mengatakan buku terikat adalah yang terbaik.



foto dari Shutterstock

Berikut adalah beberapa tips untuk membangun dan mempertahankan desain portofolio online yang akan mendapatkan hasil :

1 . Bertujuan untuk sederhana dan mudah . Waktu adalah selalu dari esensi untuk mempekerjakan manajer yang sibuk . Jangan memaksa mereka untuk menggali untuk menemukan sampel pekerjaan Anda . Jika Anda memiliki website Anda sendiri , membuat " Portfolio " bagian mudah untuk menemukan . Kemudian , pastikan isinya yang terorganisasi dengan baik dan bebas dari lonceng dan peluit asing . Navigasi intuitif dan waktu buka cepat sangat penting .

Mencari untuk membangun sebuah portofolio desain pembunuh ? Dapatkan bantuan dengan CARA Portofolio Kritik Service, yang dapat memandu Anda tentang memilih dan menyajikan karya kreatif terbaik .
2 . Gunakan sumber daya yang tepat portofolio - bangunan . Jika Anda belum memiliki keterampilan desain web yang luas , ada banyak sumber daya online yang tersedia untuk memamerkan karya Anda . Hanya dalam beberapa langkah singkat , Anda dapat membuat sebuah portofolio desain online di situs seperti Behance , Coroflot atau desain : terkait. Tumblr , Flickr dan bahkan Pinterest juga pilihan .

3 . Jadilah selektif . Kualitas hadiah Pengusaha daripada kuantitas . Sangat mudah untuk meng-upload 100 gambar , tapi itu tidak berarti itu ide bagus . Beberapa desainer , terutama yang baru memulai karier mereka , memiliki kecenderungan untuk pergi ke laut . Sayangnya , taktik ini bisa menjadi bumerang .

Anda mempermudah pekerjaan terbaik Anda ketika Anda memberikan terlalu banyak sampel kerja . Plus, Anda akan kehilangan orang-orang jika Anda memerlukan mengklik dan bergulir tanpa henti . Sama seperti editing sangat penting untuk portofolio cetak , menjadi strategis ketika memilih item yang akan disertakan dalam versi digital Anda .

4 . Tekankan ROI . Agen kreatif dan in-house departemen memiliki satu kesamaan : Mereka mencari kandidat desain yang dapat membuat dampak langsung . Memudahkan pengulas untuk melihat nilai dunia nyata Anda dapat menambahkan .

Berikan penjelasan singkat tentang masing-masing bagian . Sertakan nama klien ( dengan asumsi Anda memiliki izin ) , tujuan , peran yang dimainkan , tanggal selesai dan setiap hasil yang positif . Menyediakan konteks dan mengutip metrik penting , seperti peningkatan lalu lintas web atau penjualan , menunjukkan bahwa Anda seorang bottom- line berorientasi bisnis pro .

5 . Mendigitalkan dengan hati-hati . Jelas, desainer cetak perlu mendigitalkan sampel mereka untuk tampilan online. Ketika menangani tugas ini , pastikan untuk menggunakan peralatan yang tepat .

Sebuah scanner atau kamera profesional dapat membuat semua perbedaan . Sementara iPhone atau terpercaya kamera point - and-shoot mungkin baik untuk happy hour - foto, mereka mungkin tidak bisa menangkap detail atau berkualitas tinggi tampilan yang Anda cari. Jika Anda tidak memiliki fotografi atau pencahayaan dan keterampilan pementasan , mempertimbangkan mendaftar bantuan seorang teman fotografer .

6 . Tetap segar . Portofolio Anda harus menjadi alat pemasaran yang berkembang . Perlu untuk merangkum berbagai Anda keterampilan dan prestasi yang paling mengesankan . Sebuah buku digital penuh tanggal sampel dapat menyakiti peluang Anda, bahkan jika desain Anda yang mengesankan .

Lihat portofolio online Anda sebagai kerja yang dinamis berlangsung dan masuk ke dalam kebiasaan memperbarui secara teratur , setidaknya sekali atau dua kali setahun . Sederhananya , ketika Anda tumbuh dan kemajuan , sehingga harus portofolio Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar