Jumat, 13 Desember 2013

Buat Logo Retro Batman di Adobe Illustrator ! (part 2)

Buat Logo Retro Batman di Adobe Illustrator !(part 2) 
 lanjutan part 1..........................

 5 . Bentuk Tops dari Bat WingsLangkah 1
Mari kita fokus pada bagian atas Batwings . Menggunakan Ellipse Tool ( L ) , menggambar dua lingkaran jarak yang sama dari satu sama lain dan tepi luar di bagian atas elips oranye .
batman16


Langkah 2
Gunakan Pen Tool ( P ) untuk menggambar segitiga di sepanjang tepi kanan lingkaran kiri ( lihat di bawah untuk penempatan ) . Tujuan dari bentuk ini adalah untuk mendapatkan ruang antara dua lingkaran biru menjadi garis lurus dari bagian atas elips orange sampai pusat tentang lingkaran biru (sekali lagi , lihat di bawah untuk referensi ) .

batman17 
Langkah 3
Ulangi segitiga merah muda di lingkaran biru lainnya . Gunakan Shape Builder Tool ( Shift + M ) setelah memilih kedua segitiga merah muda dan lingkaran biru untuk menyatukan mereka bersama-sama (sekali lagi, pilih dan seret di dua bentuk untuk bersatu ) . Tepi atas lingkaran dan segitiga bentuk tidak masalah , karena akan dihapus, tetapi tepi bagian dalam dari masing-masing harus sehalus mungkin , karena akan menjadi bagian dari siluet kelelawar akhir . Elips orange tersembunyi untuk fokus pada unsur-unsur ini dalam langkah ini .

batman18
Langkah 4Pilih kedua bentuk biru baru dan elips orange dengan Selection Tool ( V ) dan kemudian pilih setiap bentuk biru dengan Shape Builder Tool ( Shift + M ) dan Hapus bentuk biru dari elips oranye . Anda harus dibiarkan dengan kedua sayap kelelawar selesai.
batman19 
6 . Ukir Out KepalaLangkah 1
Menggunakan Ellipse Tool ( L ) menggambar sebuah lingkaran sedikit melewati setengah jalan menuruni bit tengah . Ini akan membentuk kepala kelelawar .

batman20 
Langkah 2
Gambarlah dua segitiga dengan Pen Tool ( P ) di kedua sisi untuk telinga .

batman21 
Langkah 3
Pilih semua bentuk merah muda dan oranye dengan Selection Tool ( V ) tool dan kemudian pilih bentuk oranye di antara telinga kelelawar dengan Shape Builder Tool ( Shift + M ) .

batman22 
Langkah 4
Hapus bentuk tengah ini dan Bersatu pink Bat - kepala dan bentuk jeruk di panel Pathfinder atau dengan Shape Builder Tool ( Shift + M ) .

batman23 
7 . Finishing LogoLangkah 1
Sekarang dasar Bat - Shape Anda selesai , memeriksa jangkar poin untuk memastikan mereka bergabung , ada kurva halus , dan Anda tidak memiliki bit bentuk ekstra tersebar di seluruh pesawat gambar ( sisa-sisa menghapus bentuk ) .

batman24 
Langkah 2
Pilih Bat Shape Anda dan mengubah warna menjadi hitam . Menggambar elips horisontal besar di seluruh kelelawar dan pusat bentuk hitam di dalamnya .

batman25

 Anda sudah selesai !
Tambahkan elips hitam di belakang kuning untuk menyelesaikan logo . POW ! Ini Bat - Tutorial memiliki Bat - jadi dalam catatan Bat -Time . Membuat logo ikonik ini membiasakan pengguna dengan berbagai alat dan bentuk kompleks bangunan dari yang sederhana .
batman26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar