Jumat, 06 Desember 2013

Buat GIF animasi dengan CorelDRAW dan PHOTO – PAINT (part 1)

Buat GIF animasi dengan CorelDRAW dan PHOTO – PAINT (part 1)

 
GIF animasi dapat menambahkan banyak untuk proyek Anda dan item favorit dalam iklan online, di mana seseorang menciptakan spanduk dari berbagai jenis. Dalam tutorial ini kita akan membuat animasi GIF menggunakan CorelDRAW dan PHOTO - PAINT .

Untuk memulai , kita akan mulai di CoreDRAW dengan menciptakan beberapa teks pada latar belakang bertekstur . Untuk menyederhanakan pembuatan berkas , kita memiliki kemampuan untuk menggunakan beberapa halaman di CorelDRAW . Satu-satunya hal yang akan berubah adalah teks .

Untuk menjelaskan , untuk animasi ini , kita akan membuat ukuran master 728x90 piksel , yang kami akan mempertahankan seluruh seluruh animasi . Perhatikan jumlah halaman di bagian kiri bawah screen shot .

Berikut adalah urutan gambar yang akan kita gunakan untuk animasi .

Langkah berikutnya adalah pergi ke setiap halaman dan pastikan semua elemen yang dipilih ( Ctrl + A ) . Dari sana buka File : Export ( Ctrl + E ) . Dalam daftar di bagian bawah kotak dialog , memastikan bahwa hanya kotak centang yang dipilih diaktifkan . Dalam Simpan sebagai jenis popup , pilih PNG dan klik Ekspor .
Catatan : Simpan setiap gambar secara berurutan . yaitu frame1.png , frame2.png . Semua gambar-gambar ini harus disimpan dalam folder yang sama .

Ini membawa Convert to Bitmap kotak dialog . Pada langkah ini , ada beberapa hal untuk mengamati :
 Pastikan dimensi sesuai dengan ukuran animasi Anda , dalam hal ini 728x90 dengan resolusi layar 96 pixels / Inca
 Aktifkan Menjaga Aspek rasio checkbox
 Aktifkan kotak centang Anti – aliasing
 Mengatur mode warna RGB ke warna 24 – bit
CATATAN: Jangan menyimpan palleted file 8 - bit . Ini tidak akan bekerja dalam sebuah animasi . Anda harus mulai dengan file 24 - bit pertama , kemudian simpan mereka sebagai animasi GIF setelah urutan selesai
. Sekarang kita telah disimpan sebagai file gambar bitmap , kita sekarang perlu untuk memulai aplikasi PHOTO - PAINT , yang merupakan editor gambar bitmap .

Untuk memulai , klik File: Open. Pilih folder di mana file tersebut disimpan dan klik - ganda di atasnya . Ketika dibuka di PHOTO - PAINT , pergi ke Movie: Buat dari dokumen di menu bar . Gambar sekarang frame pertama .

Hal ini juga membawa pada buruh pelabuhan Film di sebelah kanan ruang kerja . Perhatikan bahwa di sisi kanan gambar , waktu diatur ke 200ms .
Sekarang kita akan menambahkan frame untuk animasi datang langsung dari file gambar tanpa membukanya terlebih dahulu . Untuk melakukan hal ini , pergi ke menu utama dan klik pada Movie: Masukkan dari file .

Ini membawa pada Buka kotak dialog Image. Pilih file ( frame2.png ) dan klik Open.

Ini menampilkan kotak dialog Insert File , yang mengatur posisi frame dalam animasi . Di sini , kami ingin menerima pengaturan pengaturan default, yaitu:
Sisipkan : Setelah
Frame: 1
Klik OK untuk menerima .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar