Kamis, 12 Desember 2013

Buat Logo Retro Batman di Adobe Illustrator !(Part 1)

Buat Logo Retro Batman di Adobe Illustrator !(Part 1) 


 Program: Adobe Illustrator CS5
Dalam tutorial ini , Anda akan belajar cara membuat ikon logo Batman menggunakan bentuk sederhana di Adobe Illustrator . Dengan Ellipse Tool ( L ) , Shape Builder Tool ( Shift + M ) , dan pemahaman bentuk positif dan negatif Anda akan siap dengan sinyal kelelawar Anda sendiri dalam waktu datar .
1 . Buat Ellipse Basis
Logo Batman ini terdiri dari elips . Gunakan Ellipse Tool ( L ) untuk membuat elips horizontal yang akan menjadi dasar dari bentuk kelelawar . Kedua elips luar akan ditambahkan kemudian.

batman02

2 . Mulai Membuat Wings BatLangkah 1
Menggambar elips lain yang ada di sudut . Ini akan membentuk tepi kiri sayap kelelawar . Saya menggunakan warna-warna cerah sehingga bentuk yang mudah dilihat untuk tujuan tutorial .

batman03 
Langkah 2
Copy ( Control + C ) dan Paste ( Ctrl + V ) elips biru dan putar 30 derajat ke kanan .

batman04 
Langkah 3
Pilih kedua elips biru , Copy ( Control + C ) dan Paste ( Control + V ) mereka , Klik kanan dan tekan Transform . Dari sana , pilih Renungkan .


batman05


Langkah 4
Flip elips atas sumbu vertikal . Ini dapat membantu untuk Group ( Control + G ) elips bersama-sama sehingga mereka lebih mudah untuk mengelola .


batman06


Langkah 5
Sejajarkan dua set elips sehingga kontur utama mereka membentuk serangkaian kerang dengan mendalam , melengkung " V " di tengah.


batman07


3 . Menghapus Bentuk luar DesainLangkah 1
Demi langkah ini , saya telah menyembunyikan elips lain . Pilih kedua elips oranye dan elips biru dan menggunakan Shape Builder Tool ( Shift + M ) pilih bagian bawah elips biru .

batman08 
Langkah 2
Hapus centang elips . Menggunakan Selection Tool ( V ) , pilih bagian bawah elips biru dan tekan Delete .

batman09 
Langkah 3
Ulangi dengan Shape Builder Tool ( Shift + M ) pada elips biru lainnya sehingga hanya bit berpotongan tetap . Tujuan dari langkah ini adalah agar Anda menjadi akrab dengan menggunakan alat ini bukannya panel Pathfinder .


batman12

4 . Potong Out ​​BatwingsLangkah 1
Menggunakan Selection Tool ( V ) , pilih semua empat bagian elips biru . Selanjutnya ambil Shape Builder Tool ( Shift + M ) memilih dan tarik di empat bentuk . Ini akan menyatukan semua empat dari mereka .

batman13 
Langkah 2
Langkah berikut dapat dilakukan dengan dua cara . Cara pertama adalah dengan hanya Pilih dan tekan Delete pada elips biru . Ini harus memotong mereka keluar dari elips oranye . Metode kedua adalah dengan memilih kedua bentuk biru dan oranye elips dan Minus Front menggunakan panel Pathfinder .

. batman14 
Langkah 3
Keuntungan dari menggunakan Shape Builder Tool ( Shift + M ) adalah bahwa hal itu cepat . Keuntungan menggunakan panel Pathfinder adalah bahwa Anda dapat memperluas bentuk jadi apa pun yang Anda telah dihapus tidak akan tetap sebagai garis bentuk . Pilihan mana yang Anda menemukan yang terbaik adalah sepenuhnya terserah Anda .

batman15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar