Minggu, 15 Desember 2013

Membuat Karakter Anime Vector di Adobe Photoshop - (Part 2)

Membuat Karakter Anime Vector di Adobe Photoshop - (Part 2)


lanjuuuut dari part 1;;....................

Langkah 16
Setelah Anda menghapus setiap baris surplus dan senang dengan tampilannya , membuat " clothes2 " Anda sketsa hitam , dan bergabung ke bawah sebagai bagian dari " sketsa " lapisan . Anda dapat menghapus Anda " clothes1 " lapisan sekarang . Anda seharusnya sudah memiliki sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini , yang berarti kita siap untuk bekerja pada rambut .



Langkah 17
Seperti yang telah Anda lakukan dengan lapisan sebelumnya , Anda harus unhide Anda " hair1 " lapisan dan menurunkan Opacity menjadi 30 % . Buat layer baru ( Ctrl + Shift + N ) di atas disebut " hair2 " dan , menggunakan merah dan sikat standar 3px , membuat sketsa bersih Anda . Ingat itu masih hanya sketsa , dan kita akan membuat seni baris berikutnya , sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terlihat sedikit berantakan pada tahap ini . Kami hanya membangun sebuah yayasan yang akan mudah untuk bekerja dari ketika datang ke rendering vector .


Langkah 18
Setelah Anda selesai membuat sketsa rambut baru Anda , Anda dapat menghapus " hair1 " lapisan . Sekarang Anda harus menghapus semua baris surplus dari Anda " sketsa " lapisan yang akan ditutupi oleh rambut , seperti yang Anda lakukan untuk pakaian . Dalam hal ini , itu akan menjadi sisi kepala dan beberapa pakaian mana poni lagi berada di depan .


Langkah 19
Setelah Anda menghapus garis yang Anda butuhkan , Anda dapat mengubah " hair2 " hitam sketsa , dan menggabungkan lapisan ke dalam " sketsa " lapisan . Semua sketsa terlihat Anda harus pada sama " sketsa " lapisan sekarang , dan setiap lapisan tersembunyi yang tersisa , jika ada , dapat dihapus .


Langkah 20
Ini adalah tahap akhir dari membuat sketsa bersih untuk mengikuti , yang menambahkan rincian yang diperlukan sebelum kita melanjutkan ke garis seni , dan kemudian ke warna dalam bagian kedua dari tutorial set ini . Ini rincian akhir termasuk menambahkan siswa dan highlights untuk mata , memastikan karakter Anda memiliki telinga di mana mereka akan terlihat , menambahkan alis , busur pada rambut , dan setiap penambahan akhir lain atau perubahan yang Anda ingin membuat sketsa sebelum Anda membuat itu .



Langkah 21
Setelah Anda puas dengan sketsa akhir Anda , Anda dapat memastikan bahwa semua yang digabung menjadi satu lapisan sketsa , dan kemudian membuat lapisan 30 % Opacity . Sekarang Anda harus membuat folder di atas sketsa Anda dan lapisan latar belakang putih untuk pekerjaan vektor Anda , untuk membantu mengatur lapisan Anda . Untuk melakukan ini , klik ikon folder berbentuk di bagian bawah tab lapisan , yang harus mengatakan " Buat grup baru " di hover . Nama folder ini " vektor . " Anda harus memastikan , selanjutnya , bahwa Pen Tool Anda ( P ) pilihan yang ada akan membuat bentuk vektor seperti yang kita tidak perlu lagi opsi Paths kita digunakan untuk sketsa . Periksa pilihan Anda dengan yang ditunjukkan pada gambar di bawah .


Langkah 22
Menggunakan Pen Tool ( P ) , mulai menelusuri sketsa Anda . Saya ingin memulai dengan wajah seperti membangun dasar yang baik untuk tampilan umum karakter Anda , saya merasa . Jangan menambahkan line art untuk murid atau highlights di mata - kami akan melakukan hal- ketika datang ke tahap pewarnaan dalam tutorial berikutnya .


Langkah 23
Saat Anda bekerja , menurunkan opacity dari lapisan sketsa Anda setiap sekarang dan kemudian untuk melihat bagaimana pekerjaan baris Anda datang bersama .



Langkah 24
Tahap line art adalah waktu untuk menambahkan detail-detail kecil . Dalam hal ini , saya telah menambahkan garis sekunder sepanjang tepi jaket di sini, karena ingat bahwa pakaian yang tidak rata - mereka adalah obyek tiga dimensi , dan akan memiliki tepi yang terlihat !




Langkah 25
Tetap bekerja pada baris Anda , dan mengambil waktu Anda untuk memastikan mereka terlihat benar . Saya telah mengubah posisi indent di sisi kanan jaket sehingga terlihat lebih bahkan . Jangan takut untuk menyimpang dari sketsa Anda jika Anda perlu . Ingat tepi , dan terus menambahkan detail dan mendalam untuk gambar .


Langkah 26
Setelah Anda selesai baris untuk wajah dan jaket , Anda mungkin ingin membuat folder untuk mereka di dalam folder vektor Anda dan nama itu " jalur lain " misalnya , dan memindahkan lapisan bentuk seni garis ini ke dalam folder baru . Saya biasanya suka untuk menjaga garis rambut dan garis lainnya terpisah dan akan membuat folder baru untuk lini rambut hanya sekarang , yang disebut " garis rambut. " Ini benar-benar terserah pada Anda - Aku hanya lebih memilih untuk menyimpan lapisan saya terorganisir dengan cara ini .




Langkah 27
Ketika Anda pindah ke garis rambut , mulai dengan bagian atas kepala dan poni seperti Anda akan menemukan sisa rambut lebih mudah setelah Anda memiliki ini turun . Saya telah menambahkan perpisahan di bagian atas kepala , seperti yang Anda lihat di bawah ini , yang merupakan cara lain untuk menambahkan sedikit tambahan sedikit detail karakter anime Anda .


Langkah 28
Saya sudah menyimpang dari sketsa saya sedikit di poni untuk memberikan bentuk yang lebih baik . Saya juga telah menambahkan detail oleh tumpang tindih helai di sisi kiri , di atas pipinya , dan dengan menggunakan bervariasi lebar garis . Lanjutkan dengan metode ini menciptakan line art untuk rambut , dan jangan khawatir tentang garis tumpang tindih lebih bawah di mana rambut turun atas pakaian - kita akan mengurutkan bahwa pada langkah berikutnya .


Langkah 29
Dimana baris Anda tumpang tindih , seperti rambut di bagian depan bahu sini , daripada berhenti dan mulai baris Anda , Anda dapat menggunakan Kurangi dari daerah bentuk alat ( - ) , yang merupakan ikon tengah , disorot dengan warna biru dalam contoh alat bar di bawah ini . Anda akan menemukan ini pada regular Pen Tool ( P ) pilihan Anda di bagian atas halaman program reguler Anda .



Langkah 30
Dengan Kurangi dari ikon daerah bentuk, yang ditunjukkan di atas , diklik , menggambar kotak kecil di kawasan baris yang akan dihapus , dan itu akan dihapus dari pandangan . Lakukan ini untuk semua bidang yang Anda butuhkan untuk menghapus garis tumpang tindih . Metode ini tidak hanya lebih mudah daripada mencoba untuk membuat ' stop-start ' line art sekitar fitur tumpang tindih seperti rambut , tetapi juga memberikan selesai lebih halus .


Langkah 31
Setelah Anda selesai dengan rambut , kembali ke folder jalur lain - jika Anda membuat satu - dan menambahkan busur dan telinga untuk karakter Anda , mengingat bahwa busur akan memiliki lipatan di tengah-tengah di mana lipatan kain . Setelah Anda puas dengan garis-garis yang Anda buat , membuat folder bernama " garis " di dalam " vektor " folder , dan menambahkan baik semua lapisan bentuk Anda , atau folder Anda , tergantung pada bagaimana Anda telah mengatur mereka , ini folder baru . Anda dapat menyembunyikan " sketsa " lapisan sekarang .


kesimpulan
Selamat! Anda sekarang telah menciptakan sebuah anime gaya garis potret seni dasar , siap untuk mewarnai bagian dua . Aku ingin melihat karakter yang Anda buat , dan saya harap Anda menikmati tutorial ini . Anda sekarang siap untuk memeriksa bagian kedua dari tutorial ini!

selamat mencobaaa ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar