Sabtu, 14 Desember 2013

Buat Irisan Buah Kiwi Dengan Hanya Satu Bentuk di Adobe Illustrator(part 3)



Langkah 13
Mari kita melunakkan transisi antara biji dan daging buah . Gandakan Barang pada Stroke dan mengubah Opacity menjadi Mode Blending Darken dan Opacity 30 % . Kemudian Gandakan Butir tiga kali lebih pada Stroke dimodifikasi ini. Tarik Stroke asli tanpa pengaturan Opacity di atas panel Penampilan jadi ini adalah lebih mendominasi .
The Menyebarkan Brush opsi ditentukan bahwa scatter dari contoh yang acak . Ini akan bervariasi contoh pada duplikat stroke untuk membuat transisi yang lembut ini . Anda tidak perlu melakukan perubahan apapun pada Brush Menyebarkan asalkan Anda telah mengikuti tutorial untuk setiap pengaturan .

kiwi fruit vector 
Langkah 14
Inti dari buah ini banyak pucat dari sisa daging dan itu dalam wilayah benih . Jadi membuat New Fill dan tarik Fill bawah Stroke atas . Mengubah mengisi ke hijau pucat ( # d2d897 ) .

kiwi fruit vector 
Langkah 15
Saya ingin menambahkan bersinar halus ke atas daging . Gandakan Barang di salah satu Mengisi digunakan untuk gelombang kelancaran kulit . Klik link Jalan Offset dan mengubah Offset ke 85px . Tarik ini di atas semua atribut lain di panel , di atas benih .
kiwi fruit vector

Langkah 16
Mari kita mengisi ini mengisi dengan hijau terbalik gradien Radial transparan pucat ( # d2d897 ) . Gunakan Gradient Tool ( G ) untuk posisi dan membentuk puncak dan kemudian mengubah pengaturan Opacity ke Blending Mode Layar , Opacity 50 % .

kiwi fruit vector

Langkah 17
Meskipun kami menganggap kami telah membuat sepotong bersih untuk buah kita , masih akan ada unsur tekstur untuk itu . Gandakan Barang pada Fill baru saja kita lakukan dan tarik bawah inti hijau pucat buah . Sorot atribut Opacity dan menghapusnya .
Mari kita mengisinya dengan pola. Pada panel Swatches , klik pada menu drill turun dan pergi ke Buka Swatch Perpustakaan > Pola > Basic Gambar> Dasar Graphics_Textures . Dari ini , pilih pola " USGS 20 Scrub " . 



kiwi fruit vector


Langkah 18
Tekstur ini adalah sedikit kecil , jadi mari kita memperbesar . Sementara Fill ini dipilih, pergi ke Object > Transform > Scale . Pada kotak dialog Scale , dengan Transform Pola yang dipilih, meningkatkan Scale dengan 200 % . Klik OK sekali dilakukan . 


kiwi fruit vectorLangkah 19
Kemudian mengatur pengaturan Opacity ke Mode Blending Color Dodge dan Opacity 25 % .

kiwi fruit vector 
Langkah 20
Gandakan Barang pada Fill dengan pola dan tarik di atas benih atribut tetapi di bawah bersinar . Kembali ke Object > Transform > Skala dan mengubah Skala untuk 25 % . Ubah Opacity menjadi Mode Blending Color Burn, Opacity 5 % . Ini akan membuat efek noise halus untuk buah .
. kiwi fruit vector
Selesaaiiiiii..........................
Di sana Anda memilikinya, Anda telah membuat sepotong rinci buah kiwi dengan hanya satu bentuk yang berisi empat poin. Jika Anda tidak percaya padaku, periksa View> Outline (Control-Y) dan Anda akan melihat itu hanyalah sebuah oval.

Penampilan panel adalah fitur yang sangat kuat dari Illustrator. Luangkan waktu untuk mengeksplorasi kemungkinan, itu benar-benar akan mengubah cara Anda bekerja.



kiwi fruit vector

selamaaaat mencobaaaaaa...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar