Kamis, 05 Desember 2013

Cara Membuat Uang Off Desain Grafis Anda

Cara Membuat Uang Off Desain Grafis Anda



Sebuah sketsa adalah seorang desainer teman - selalu hadir , siap ketika pemogokan inspirasi untuk mencatat ide untuk logo , kartu pos atau hanya setiap gambar aneh . Kadang-kadang corat-coret ini membuat jalan mereka ke dalam desain grafis tugas untuk klien , tapi kali lain mereka hanya tidak cocok dengan proyek tertentu . Apa yang harus dilakukan dengan semua bahwa kreativitas ekstra ? Mendapatkan sedikit uang di samping !

Di suatu tempat saya percaya ada Pulau Desain Misfit . Ini berisi notebook Moleskine penuh dengan sketsa yang pernah menemukan rumah - grafis yang tidak sesuai dengan visi perusahaan . Tapi semua upaya itu tidak harus sia-sia - di bawah ini adalah beberapa outlet untuk kreativitas Anda . Anda tidak hanya dapat membuat beberapa uang dari pekerjaan Anda ditolak , tetapi Anda mungkin juga memperoleh beberapa bisnis baru !

Threadless

Website ini populer memiliki katalog besar yang unik T- shirt dihiasi dengan desain yang diajukan oleh siapa pun. Komunitas Threadless suara pada favorit nya , dan pemenang mendapatkan kiriman mereka dicetak pada kaos - bersama dengan $ 2.000. Referensi budaya pop , burung hantu trendi dan ninja serta ilustrasi cantik memerintah di situs ini , sehingga memindai halaman kemeja dalam kategori seperti Zombies , Ironis , Tipografi dan Sepeda dan kemudian menyerahkan desain grafis Anda yang memiliki paling kesempatan untuk mendapatkan suara. Jangan lupa untuk rally kru jaringan Anda untuk memilih kiriman Anda !

Etsy

Etsy telah menjadi pekerjaan penuh waktu bagi sebagian orang licik , tetapi juga dapat menjadi cara untuk datang dengan media baru untuk desain grafis Anda di samping. Pikirkan tentang mencetak kartu ucapan atau stiker - sesuatu yang dapat Anda lakukan terjangkau - dengan salah satu gambar tebal atau pernyataan cerdas . Kemudian mendirikan toko di Etsy , yang menyediakan Anda dengan halaman yang mudah menavigasi di mana Anda memberikan foto-foto barang-barang Anda dan deskripsi . Pendaftaran gratis , dan biaya yang minimal : 20 sen untuk daftar item selama empat bulan dan biaya transaksi 3,5 persen untuk setiap item dari Anda yang dijual .


CafePressand Zazzle

Tapi mungkin Anda tidak memiliki uang lebih untuk berinvestasi pada produk - di situlah CafePress dan Zazzle masuk Anda mengatur galeri Anda sendiri pada setiap situs dan memilih desain Anda untuk berada di T- shirt , poster , mug atau array produk lainnya . Pengunjung ke setiap situs kemudian dapat menemukan barang-barang Anda . Setiap situs memiliki tingkat yang berbeda dari toko-toko , sehingga Anda dapat menghabiskan sedikit untuk membuat lebih banyak atau hanya memilih untuk toko-toko bebas .

99 Designsand Brandstack

99 Desain ditujukan untuk bisnis , bukan konsumen . Perusahaan mengadakan kontes dengan mengirimkan desain singkat , dan kemudian desainer memasukkan pengajuan mereka untuk hadiah uang . Perusahaan memilih pemenang serta jumlah hadiah . Kategori termasuk logo , desain web , merchandise dan banyak lagi. Sementara itu, Brandstack memiliki ide yang sama seperti 99 Desain tetapi secara terbalik - desainer grafis menyerahkan logo mereka , dan perusahaan menyaring situs sampai mereka menemukan satu yang jerat dengan visi mereka . Ini gratis untuk mendaftar dengan Brandstack , dan Anda mendapatkan komisi 85 persen ketika desain Anda dibeli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar