Sabtu, 07 Desember 2013

Buat GIF animasi dengan CorelDRAW dan PHOTO – PAINT (part 2)


Buat GIF animasi dengan CorelDRAW dan PHOTO – PAINT (part 1)

 
Lanjutkan menggunakan proses ini untuk memuat semua frame . Berikut adalah apa yang tampak seperti buruh pelabuhan Film dengan semua frame dimuat .
Untuk mendapatkan perasaan untuk animasi , klik tombol Play di bagian atas jendela docker Film . Animasi akan bermain kembali di daerah jendela aktif pada frame rate yang konsisten dari 200ms . Setelah beberapa percobaan , saya mengubah frame rate ke:
Frame1 : 2.500 ms
Frame2 : 200ms
Frame3 : 200ms
Frame4 : 200ms
Dalam buruh pelabuhan Movie di 13 frame . Ini karena saya dimuat frame dua sampai empat , empat kali untuk menciptakan efek berkedip dalam animasi .
Sekarang saatnya untuk menyimpan film .

Untuk melakukannya , klik File: Simpan sebagai . Pilih folder di mana Anda ingin menyimpan file . Dari Simpan sebagai jenis kotak daftar , pilih GIF Animation . Pada kotak Urutkan tipe , pilih Animation . Klik tombol Save

Dalam Convert untuk palleted kotak dialog , menerima pengaturan default dan klik OK ( Anda dapat mengurangi jumlah warna di sini jika urutan Anda hanya menggunakan beberapa warna , yang akan membuat ukuran file yang lebih kecil ) .

GIF 89 kotak dialog Options Animasi memberi Anda banyak kontrol atas animasi . Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengaktifkan tab Settings Frame dan menggunakan pengaturan berikut :
Transparansi : Tidak ada
Aktifkan Gunakan dunia ( menggunakan palet warna yang sama untuk semua frame )
Bingkai tunda: Untuk frame pertama , saya menggunakan 250/100 detik , untuk frame 2-4 , 20/100 detik ( ini ditetapkan dalam langkah sebelumnya dan tidak perlu diubah di sini ) .

Tinggalkan semua pengaturan lainnya pada default. Selanjutnya, klik pada tab Settings file dan menggunakan pengaturan berikut :
Ukuran Halaman : Otomatis
Pilihan warna - Mengkonversi Untuk : 256
Bingkai Pengulangan : Loop Frames diaktifkan .
Pengaturan Stop Setelah ke: 5 Pengulangan
Uji Animasi menggunakan tombol Preview . Bila Anda puas , klik OK .
Sebagai langkah terakhir , memuat animasi di browser Anda untuk melihat bagaimana memainkan kembali . Jika perlu , kembali ke PHOTO - PAINT untuk menyesuaikan lebih lanjut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar