Jumat, 13 Desember 2013

Buat Irisan Buah Kiwi Dengan Hanya Satu Bentuk di Adobe Illustrator(part 2)

Buat Irisan Buah Kiwi Dengan Hanya Satu Bentuk di Adobe Illustrator(part 2)

2 . Buat Irisan Kiwi dengan Satu ShapeLangkah 1Jadi mari kita mulai membangun buah kiwi iris kita dari satu bentuk. Dengan Ellipse Tool ( L ) menciptakan 100 x 130px bentuk. Buah kiwi bukan merupakan lingkaran yang sama , jadi mari kita membuat kita oval .Terapkan kami " Kiwi Seed " brush stroke dan Anda harus dibiarkan dengan di bawah ini .
kiwi fruit vector 

Langkah 2Aku akan memberikan bentuk mengisi abu-abu - coklat ( # 534741 ) dan untuk saat ini menyembunyikan biji kiwi sehingga Anda dapat melihat bagian berikut lebih jelas .vektor buah kiwi
kiwi fruit vector 
Seperti benih yang tidak di tepi buah kiwi , kita akan perlu untuk memperpanjang oval luar biji . Sementara Fill dipilih, klik pada fx > lintasan> Offset Path. Ini akan membuka kotak dialog Jalur Offset . Pada kotak Offset Anda harus memasukkan nilai ( dan seperti sebelumnya Anda dapat memeriksa Preview untuk membantu ) . Jika Anda memasukkan angka positif , ini akan memperpanjang bentuk Anda dengan jumlah X padding seluruh bentuk. Jika Anda memasukkan angka negatif , ini akan menarik kembali bentuk Anda . Seperti sedang ingin kita untuk memperpanjang bentuk, saya telah memasukkan nilai 90px . Klik OK sekali dilakukan .

kiwi fruit vector 
Langkah 3Buah Kiwi dikenal karena memiliki berbulu seperti kulit dan kita akan perlu meniru ini. Jadi sementara Fill dipilih , pergi ke fx > Distort & Transform > kasar permukaannya . Ini akan membuat mengisi mengasarinya secara acak . Dalam Options , kita akan menentukan ukuran yang mendistorsi , yang menentukan ukuran gelombang dan Detil menentukan frekuensi gelombang . Relatif akan menerapkan Ukuran yang luar luar dari bentuk sementara Absolute akan menerapkannya pada batas bentuk.
 
Poin akan menentukan apakah gelombang halus atau Corners ( menunjuk ) . Saat aku ingin menciptakan efek bulu , saya telah memilih Pojok . Klik OK sekali dilakukan .

kiwi fruit vector
Langkah 4Saya ingin bulu untuk tampil lebih halus . Jadi dengan Fill dipilih, klik pada fx > Distort & Transform > Pucker & Penggembungan . Pucker akan kontrak garis antara titik dan Penggembungan akan membusungkan garis antara titik .Sebuah Pucker akan membuat poin lebih tajam , jadi aku sering untuk Pucker sedikit . Hal ini akan diterapkan untuk masing-masing gelombang yang diciptakan oleh efek kasar permukaannya .


kiwi fruit vector

Langkah 5Saya ingin efek berbulu untuk memiliki lebih mendalam , jadi pilih Fill Anda dan masuk ke menu drill bawah dan Gandakan Barang . Ini akan menduplikasi mengisi serta semua efek lainnya . Mengubah mengisi sampai coklat ringan ( # 736357 ) . Kemudian klik pada Offset Jalur dan ini akan membuka kotak dialog Jalur Offset . Aku akan sedikit menurun ini Ofset ke 89px .Meskipun efek kasar permukaannya adalah acak , aku ingin bulu warna lain akan terlihat . Jadi mengurangi Offset akan membantu ini.


kiwi fruit vector

Langkah 6Gandakan Barang pada mengisi coklat muda dan mengembalikannya ke coklat gelap ( # 534741 ) . Kami akan klik pada Offset Jalur lagi dan mengurangi Offset untuk 88px untuk alasan yang sama seperti sebelumnya .
kiwi fruit vector 
Langkah 7Sementara mantel berbulu akan menunjukkan ada kulit buah , saya ingin tetap memiliki garis kecil . Jadi Duplikat Barang pada fill terakhir dan sorot Pucker & Penggembungan dan menghapusnya . Mengubah mengisi ke coklat muda ( # 736357 ) . Sekarang klik ke kasar permukaannya . Aku akan membuat efek kurang parah , sehingga menggunakan pengaturan di bawah ini untuk menciptakan efek gelombang halus lembut . Kemudian klik pada Offset Jalan dan mengubah Offset ke 89px . Ini jadi overlay bulu hanya sedikit .


kiwi fruit vector

Langkah 8Gandakan Barang pada fill terakhir dan mengurangi Jalan Offset ke 88px . Mari kita mengisi ini dengan Gradient Radial . Aku akan menambahkan tiga node untuk gradien , hijau ( # a2b947 ) , kapur hijau ( # cbd51f ) dan kemudian cokelat muda ( # 736357 ) .Sebuah kata dari hati-hati dengan menerapkan gradien pada fill yang telah Offset Jalur diterapkan . Sementara Anda mengubah gradien dengan Gradient Tool ( G ) , ia bertindak seolah-olah jalan Offset tidak diterapkan . Jadi memodifikasi gradien untuk ukuran asli bentuk.


kiwi fruit vector

Langkah 9Ada tekstur pada daging buah yang hampir seolah-olah itu beberapa jalur yang mengarah dari biji . Kita dapat memodifikasi efek yang digunakan untuk kulit berbulu untuk menciptakan efek yang sama .Gandakan Barang di salah satu mengisi berbulu dan tarik bawah " Kiwi Benih " Stroke . Kesempatan pertama jalan Offset untuk 30px karena kita tidak ingin efek ini untuk menutupi seluruh daerah .Klik pada Pucker & Penggembungan . Mari kita muncul yang Pucker ke -37 % meningkatkan ukuran paku .
kiwi fruit vector 
Langkah 10Saya ingin mengubah frekuensi paku , jadi klik pada kasar permukaannya dan mengubah pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini .
kiwi fruit vector 
Langkah 11Ubah fill untuk kapur hijau ( # cbd51f ) dan klik pada Opacity untuk mengakses panel Transparansi . Aku akan mengubah Blending Mode ke Screen dan Opacity menjadi 40 % .

kiwi fruit vector

Langkah 12Anda dapat menerapkan efek untuk kedua Stroke dan / atau Fill tersebut. Aku telah memutuskan untuk memperpanjang penempatan benih , jadi aku akan menerapkan Jalur Offset untuk Stroke . Sorot Stroke dan pergi ke fx > lintasan> Offset Path. Saya sudah Offset Stroke dengan 10px karena saya tidak ingin menjadi terlalu banyak .

kiwi fruit vector

 lanjuttt di part 3...............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar