Kamis, 05 Desember 2013

membuat desain pakaian

Membuat Desain Pakaian
 
Mulai merancang pakaian semudah menempatkan ide-ide Anda di atas kertas . Desain pakaian bisa untuk diri sendiri , anak-anak , boneka atau bahkan hewan peliharaan . Merancang akhirnya dapat menyebabkan karir dengan pendidikan , apakah otodidak atau diajarkan secara formal , tetapi sementara itu adalah hobi besar dan cara untuk memperbarui lemari Anda . Hal ini tidak perlu untuk belajar bagaimana menjahit merancang pakaian , tetapi memahami berbagai jenis kain yang tersedia akan membantu menarik desain Anda bersama-sama . Untuk memulai merancang, mengumpulkan inspirasi , menggambar ide-ide Anda dan bereksperimen dengan kain .Orang Lain Apakah Membaca

    
Bagaimana Memulai Line Pakaian Dari Awal
    
Bagaimana Desain & Sketch Pakaianinstruksi:

       1.
Jenis penelitian kain . Kunjungi toko kain lokal Anda dan menyentuh kain yang berbeda . Bandingkan kain untuk potongan-potongan pakaian Anda sendiri untuk memahami apa jenis kain yang terbaik untuk potongan-potongan pakaian yang berbeda . Perhatikan bagaimana tirai kain , misalnya , kain sutra berjalan sangat mulus di atas dirinya sendiri . Perilaku mengalungkan Ini akan menjadi indikasi bagaimana kain akan terlihat pada tubuh . Perlu diketahui jenis kain yang berbeda saat merancang .
        
2.  Mengumpulkan inspirasi dari majalah, buku , internet dan orang-orang menonton . Kumpulkan inspirasi Anda untuk referensi dalam bentuk kliping atau gambar yang joging memori Anda . Jangan membatasi inspirasi Anda untuk busana atau baju majalah , mengumpulkan inspirasi Anda dari apa pun di sekitar Anda .
        
3. Menggambar desain Anda . Gunakan inspirasi untuk membuat desain asli di atas kertas . Jangan merasa dibebani oleh gaya atau jenis gambar tertentu , hanya menempatkan apapun yang Anda merasa di atas kertas . Label gambar Anda dengan kata-kata seperti " denim , " " hem lebar" dan " saku " untuk mengatasi kekurangan dalam gambar Anda . Gunakan media Anda merasa nyaman dengan , dan terus menggambar sampai desain Anda datang bersama-sama .
        
4. Toko untuk kain . Dengan desain Anda dalam pikiran , melihat kain dan pola yang berbeda dan mengambil potongan-potongan dari orang-orang yang Anda merasa akan lebih baik untuk desain Anda . Jika Anda mampu menyelesaikan konstruksi , membeli kain dan membuat desain Anda . Jika Anda memerlukan bantuan dengan konstruksi , menjelaskan desain Anda ke penjahit dan menonton desain Anda menjadi kenyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar