Kamis, 05 Desember 2013

BERAPA TIDAK A DESIGNER GRAPHIC MEMBUAT ?

BERAPA TIDAK A DESIGNER GRAPHIC MEMBUAT ?


Jadi , berapa banyak uang yang mereka menisik Desainer Grafis membuat sih?


Artikel ini akan mengajarkan Anda berapa banyak Anda harus membuat sebagai desainer grafis . Jelas ada cara untuk mengalahkan sistem , tapi rata-rata yang dapat Anda harapkan untuk membuat gaji dalam salah satu pendapatan kurung .
Ini adalah salah satu profesi yang memiliki hampir sama beberapa standar konvensional sebagai sekelompok hipsters ! Percayalah , ini adalah pertanyaan yang setiap desainer telah meminta sendiri dalam berbagai kesempatan . Aku sudah memutuskan untuk membantu semua artis lain yang masih mencari jawaban untuk pertanyaan ini .
Statistik ini semua diambil dari biro statistik tenaga kerja dan hanya berlaku untuk dibayar , tingkat karyawan posisi desain grafis . Seperti dengan segala sesuatu , ini bukan keterbatasan , bukan standar dan jika Anda bisa membayangkan kemungkinan yang lebih besar untuk diri sendiri , maka Anda harus mengejar itu.
Meskipun statistik ini umum , saya dapat memberitahu Anda bahwa klien kami dan tim telah bekerja pada proyek-proyek desain ( sebagian besar dengan cetak dan desain web
) Yang berkisar dari bagian atas spektrum ini semua jalan ke posisi entry level .


# 1 : Desainer Top Grafis :
Para desainer papan atas biasanya membuat antara 50,000.00 dan 95,000.00 setahun . Ini adalah jenis postions dipegang oleh orang-orang seperti David Butler , Wakil Presiden Desain di Coke dan Andy Hertzfeld , seorang desainer asli untuk Apple, dan yang terbaru adalah desainer UI untuk Google+ . Gaji ini disediakan untuk para desainer terbaik di dunia. Mereka berada di atas permainan mereka . Biasanya desainer pada tingkat ini benar-benar membuat lebih dari gaji perusahaan mereka karena mereka akan memiliki sumber tambahan pendapatan seperti saham dan bekerja freelance pribadi .
# 2 : Software , Game and Technology Desainer :
Desain semacam ini adalah FUN ! Jika Anda memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan desain grafis di sebuah perusahaan perangkat lunak Anda akan membuat banyak uang . Para seniman ini membuat video game dan desain user interface ( UI ) untuk program komputer seperti Google Maps atau Mozilla firefox . Software Desainer Grafis akan membuat antara 43,000.00 dan 58,000.00 setahun .
# 3 : Periklanan dan Hubungan Masyarakat .
Lowongan Kerja di ini bagian dari desain industri dapat span mana saja dari membuat iklan mangkuk super untuk menciptakan billboard di samping jalan raya . Jika Anda bekerja sebagai desainer AD / PR Anda mungkin akan membuat antara 35,000.00 dan 45,000.00 setahun .
# 4 : Cetak Desain
Desain cetak adalah jauh daerah yang paling umum dari pekerjaan di dunia desain grafis . Ada RIBUAN freelance dan mempekerjakan desainer media cetak . Bahkan , The Kami Biro Statistik Tenaga Kerja memperkirakan bahwa pada tahun 2018 akan ada 323.293 desainer grafis bekerja dan banyak dari mereka akan bekerja dalam kategori ini . Kompetisi di sini bisa sangat intens , bagaimanapun , kompetisi sedikit counter diimbangi dengan tingkat permintaan . Desainer cetak diperlukan untuk membuat sampul buku , surat kabar , majalah layout , materi promosi , direktori , kemasan produk , bahkan kartu nama . Ini adalah di mana sebagian besar desainer grafis memulai karier mereka . Sebuah cetak seniman grafis berbakat dan didirikan harus
# 5 : Entry Level Jobs
Jika Anda baru memulai off sebagai desainer grafis Anda mungkin telah menemukan bahwa hal itu akan sulit untuk membuat uang pada awalnya , baik , bertahan di sana . Gaji awal khas untuk desainer grafis adalah sekitar 24,000.00 setahun . Hal ini dapat sebagai magang , sebagai desainer freelance , atau berbagai posisi entry level . Untungnya Desain Grafis adalah salah satu industri di mana pengalaman lebih penting maka eduction tradisional (biasanya ) . Meskipun mendapatkan gelar di bidang desain dapat bermanfaat jika Anda berencana untuk maju ke manajemen atau direktur tingkat , Anda tidak perlu satu ketika Anda mulai off . Saran terbaik yang bisa saya berikan desainer hanya keluar sana dan mulai membuat barang-barang . Bahkan jika Anda sedang mendesain secara gratis , mencoba untuk membuat sesuatu yang keren setidaknya sekali sehari. Semakin Anda berlatih semakin cepat Anda akan maju .
Saya harap Anda menikmati ini tid - bit Desain FYI . Aku wold ingin menyimpulkan dengan mengatakan bahwa Desainer Grafis adalah seniman Renaisans abad ke-21 . Kami memiliki hak istimewa untuk dibayar untuk menciptakan seni . Desainer mempengaruhi setiap bidang budaya kita , saya percaya bahwa desainer akan terus mendapatkan lebih banyak dan lebih masukan ke dalam setiap bidang masyarakat . Para seniman ini bertanggung jawab untuk menciptakan pakaian , furniture , tanda-tanda , website , buku, majalah , iklan , peralatan rumah , mobil , sinyal lalu lintas , kemasan produk , bahkan tata letak taman kota dan tempat wisata .
Rasakan Gratis Untuk Berbagi Posting ini Dengan Dunia . Beritahu semua teman-teman Anda yang tingkat Anda saat ini di !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar